Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Reds Siap Tikung Arsenal Untuk Dapatkan Jasa Lemar Di Jendela Transsfer Kali Ini

Agen Bola2Agen Bola – Gelandang muda potensial milik AS Monaco, sebut saja Thomas Lemar, dirumorkan menjadi objek transfer bagi klub kebesaran Liverpool di lantai transfer Juli-Agustus 2017 ini. Lemar sendiri dianggap punya kemampuan yang cukup untuk membantu klub besutan Jurgen Klopp tersebut dalam membangun serangan tim di musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Pada beberapa waktu lalu, Lemar sendiri juga sudah pernah dihubung-hubungkan dengan transfernya ke Arsenal dan kabar tersebut telah terdengar jelang penutupan musim kompetisi 2016-2017 lalu. Akan tetapi, klub arahan Arsene Wenger tersebut mendapat penolakan dari pihak manajemen Monaco lantaran proposal penawaran yang dilayangkan oleh klub elite peserta Premier League yang bermarkas di Emirates Stadium itu hanya berkisar di angka 45 juta poundsterling saja.

Seperti diwartakan situs resmi Sportsmole yang dikutip Agen Bola, Selasa 1 Agustus 2017, Klopp bakal secara langsung turun tangan untuk mendekati pesepakbola muda berusia 21 tahun itu. Kendati begitu, hingga berita ini diturunkan masih belum diketahui dengan jelas soal berapa besaran harga yang bakal diajukan oleh klub asal Merseyside Merah tersebut kepada kubu Monaco agar bisa mendapatkan jasa si pemain yang bersangkutan itu di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Pada beberapa minggu ke belakang, manager pemilik nama lengkap Jurgen Norbert Klopp itu sudah mencoba memfokuskan atensinya untuk dalam mempercantik timnya dengan memboyong gelandang sentral dan pemain belakang sentral anyar ke dalam skuadnya untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang. Akan tetapi, sang pelatih juga berhasrat untuk mendatangkan ujung tombak sentral anyar sebagai pengutamaan mereka sebelum bursa transfer kali ini resmi ditutup.

Selama dua tahun menjadi bagian dari skuad berjuluk Les Rouges et Blancs tersebut, Lemar mampu menyarangkan 19 gol dari 81 pertandingan yang dilakoninya bersama klub peserta League One tersebut. Gelandang muda potensial Tim Nasional Prancis itu juga berhasil mengantarkan Monaco menjadi kampiun di ajang League One pada musim kompetisi 2016-2017 dengan menghentikan dominasi Paris Saint Germain (PSG) yang dalam beberapa musim terakhir selalu menjadi yang terbaik di liga domestik.

Menyadari pemainnya tengah digado oleh klub berjuluk The Reds tersebut, Monaco pun bakal melakukan segara cara agar bisa mempertahankan Lemar tetap berada di skuadnya untuk memulai musim kompetisi 2017-2018 nanti. Sebab, klub yang dinahkodai oleh pelatih atas Leonardo Jardim itu masih membutuhkan tenaga mantan sekaligus jebolan akademi sepakbola Caen tersebut untuk menatap keganasan Liga Champions di musim baru nanti. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para peselancar di kalangan sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas