Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Special One Belum Bisa Pastikan Rooney Huni Starting Line Up United

AGEN BOLAAGEN BOLA – Sang peracik strategi anyar yang menangani klub kebesaran Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, masih belum bisa memastikan apakah akan memainkan Wayne Rooney atau tidak ketika skuadnya berhadapan dengan Zorya Luhansk di laga kedua lanjutan Europa League musim 2016-2017 ini yang akan berlangsung di Old Trafford. Manchester Merah akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang akan digelar pada Jumat 30 September 2016, dini hari WIB nanti, tetapi The Special One – julukan Jose Mourinho – tidak menjamin akan menaruh nama Rooney dalam daftar susunan pemain kesebelasannya di laga kontra wakil Ukraina itu.

Sebagaimana yang telah kita ketahui, Rooney yang merupakan kapten Setan Merah itu pun mendapat fungsi baru dalam arahan pelatih berpaspor Portugal itu. Kemudian media asal Negeri Ratu Elizabeth menganggap tugas yang dipikul oleh Rooney sedikit pun tidak membawa perbedaan dan dinilai sebagai biang kerok atas tiga kekalahan secara beruntun yang ditelan oleh klub berjuluk The Red Devils tersebut di seluruh kompetisi.

Tidak diragukan lagi saat ini Rooney diperkirakan akan kembali menghiasi bangku cadangan United di laga kontra Zorya. Pelatih kontroversial berusia 53 tahun itu pun menganggap kondisi fisik penyerang veteran sekaligus kapten Tim Nasional Inggris tersebut belum sepenuhnya fit lantaran pada sebelumnya mengalami cedera pada punggungnya, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Dia (Wayne Rooney) memang segaja saya masukan ke dalam skuad untuk pertandingan melawan Zorya Luhansk karena saya membutuhkannya. Tetapi, hingga saat ini saya masih belum bisa memastikan apakah bakal mendaftarkan namanya di starting line up tim atau menjadikannya sebagai pemain pengganti, namun yang jelas saya membutuhkannya di laga tengah pekan ini,” jelas Mourinho.

“Rooney sudah tidak melakukan sesi latihan semenjak kemarin dan ia hanya mengikuti sesi latihan dalam waktu yang cukup singkat pada Senin waktu setempat. Sebab, kondisi fisiknya masih belum fit 100 persen akibat cedera punggung yang dialaminya pada beberapa waktu lalu. Saya memiliki harapan untuk dapat menerjunkannya di atas lapangan dalam pertandingan nanti, namun saya kurang yakin ia akan siap untuk pertandingan tersebut,” tandas mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid itu, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas