Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Special One Berencana Rekrut Rakitic ke Old Trafford Dalam Putaran Bursa Transfer Terdekat

Agen Bola1Agen Bola – Kinerja mengesankan yang ditunjukkan oleh Ivan Rakitic bersama klub kebesaran Barcelona ternyata sudah membuat sederetan klub raksasa Benua Biru jatuh hati dan berencana memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018 mendatang. Satu dari sederetan klub papan atas Eropa yang dikabarkan siap mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang itu ialah klub dengan sejarah panjang dikancah persepakbolaan Inggris, yakni Manchester United.

Seperti diberitakan oleh media kenamaan Sportsmole, Selasa 6 Maret 2018, sang peracik strategi Manchester Merah, Jose Mourinho benar-benar begitu tertarik memboyong Rakitic menuju ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang. Perihal tersebut dilakukan karena ingin mempercantik skuad Setan Merah untuk menatap musim kompetisi 2018-2019 mendatang yang dipercaya persaingannya akan semakin ketat.

Raihan yang tidak begitu memuaskan memang dicatatkan oleh Paul Pogba dan kawan-kawan pada musim kompetisi 2017-2018 ini. Manchester Merah memang sering kali menelan pil pahit dalam sejumlah pertarungan yang dijalani oleh mereka sehingga membuat torehannya terus dikejar oleh kesebelasan lainnya.

Dikancah Premier League musim ini saja, klub berjuluk The Red Devils tersebut juga mesti rela posisinya kembali tergusur akibat pil pahit yang sering kali ditelannya. Saat ini, klub sekota Manchester City itu harus puas bercokol di urutan ketiga pada tabel klasemen sementara Premier League dengan koleksi 60 angka. United sendiri memiliki koleksi angka yang sama dengan Liverpool yang berada di posisi kedua karena unggul selisih gol dari klub asal kota Manchester itu.

Oleh sebab itulah, perombakan di tim pun sudah pasti bakal dilakukan oleh Manchester Merah pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang. United sendiri dipercaya bakal memboyong nama-nama top, dan Rakitic masuk dalam rencana Mourinho, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Terlebih lagi, sejumlah penggawa Setan Merah juga diprediksi bakal angkat kaki dari Old Trafford setelah musim 2017-2018 ini secara resmi dirampungkan. Satu dari beberapa pemain yang dipastikan bakal hengkang ialah Marouane Fellaini. Pesepakbola berpaspor Belgia itu pun sudah dipastikan bakal angkat kaki dari Theater of Dreams usai tidak mendapat perpanjangan kontrak baru. Kontrak pemain berambut kribo itu sendiri di klub besutan Mourinho itu akan berakhir pada 30 Juni 2018 nanti.

Pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu sendiri menganggap Rakitic sebagai pilihan pas atas permasalahan yang selama ini dihadapi oleh klub arahannya. Pelatih berkebangsaan Portugal itu benar-benar begitu tertarik untuk mendatangkan personel Tim Nasional Kroasia tersebut lantaran kualitas mengesankan yang dipertontonkannya bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut.

Semenjak datang menuju ke Estadio Camp Nou dari Sevilla pada Juli 2014 silam, Rakitic sudah membukukan 200 penampilan di seluruh turnamen. Andil besar pun sudah diberikan oleh Rakitic kepada Barcelona dalam beberapa musim terakhir.

Sepanjang perhelatan musim kompetisi 2017-2018 ini bergulir sejauh ini, Rakitic sudah bermain di 42 pertandingan bareng Lionel Messi dan kawan-kawan di seluruh kompetisi. Gelandang berusia 29 tahun itu juga mampu menciptakan empat assist serta sumbangan empat golnya. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas