Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Special One Ingin Bereuni Dengan Matic Di Theater of Dreams

Agen Bola1Agen Bola – Sang peracik strategi Manchester United, Jose Mourinho dipercaya begitu tertarik untuk mendatangkan eks pasukannya yang kini berada di klub Chelsea, sebut saja Nemanja Matic, ke Old Trafford pada jendela transfer Juni-Juli 2017 nanti. Manajemen Manchester Merah dilaporkan siap untuk melayangkan proposal penawaran sebesar 35 juta poundsterling kepada kubu Chelsea guna untuk memboyong pesepakbola berusia 28 tahun itu. Akan tetapi, kepindahan ini pun diyakini harus mendapat persetujuan dari pelatih London Biru saat ini, Antonio Conte, apakah bersedia untuk membiarkan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan itu pergi atau justru sebaliknya.

Situs resmi The Sun menyatakan bahwa The Special One – julukan Jose Mourinho -, yang memiliki keinginan untuk mempercantik barisan tengah timnya untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang, memang benar-benar begitu tertarikan terhadap Matic yang merupakan mantan anak didikannya. Akan tetapi, titik temu terkait transfer tersebut akan tergantung kepada keputusan Conte bagaimana ia menggalang timnya untuk menatap musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut diyakini sedang mengincar gelandang tengah yang masih berusia muda dan memiliki potensi besar milik klub kebesaran AS Monaco, sebut saja Tiemoue Bakayoko. Sedangkan Francesc Fabregas dikabarkan bakal dipertahankan oleh Conte setelah mampu tampil mengesankan jelang berakhirnya musim 2016-2017 lalu dengan membuktikan bahwa dirinya belum habis dan masih layak untuk memeprkuat tim sekelas Chelsea. Sementara N’Golo Kante pun sudah dipastikan akan tetap menjadi gelandang andalan klub berjuluk The Blues tersebut usai terpilih menjadi pemain terbaik pada turnamen Premier League, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Ya, Matic sendiri memang mampu mencatatkan 35 pertandingan dikancah Premier League musim 2016-2017 bersama Chelsea, akan tetapi jam terbang gelandang sentral Tim Nasional Serbia itu dipercaya bakal terpangkas di musim kompetisi 2017-2018 mendatang apabila Conte selaku pelatih Chelsea memboyong wajah baru ke dalam skuadnya untuk ditandemkan bersama N’Golo Kante di lini tengah.

Kembali ke topic awal, Mourinho dipercaya akan melakukan segala cara untuk bisa mendatangkan Matic ke Theater of Dreams pada bursa transfer musim panas 2017 nanti. Dengan kekuatan financial klub yang begitu baik bukan tidak mungkin bagi Mourinho untuk merealisasikan targetnya tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas