Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Special One Minta Manajemen Manchester Merah Tidak Lepas De Gea ke Klub Lain

Agen BolaAgen Bola – Sosok manager kenamaan Eropa yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa dia ingin seluruh jajaran petinggi klubnya untuk mempertahankan penjaga gawang utamanya, David De Gea. Pria asal Portugal itu menyatakan bahwa The Red Devila – julukan Manchester United – memiliki peluang yang cukup bagus untuk menambah masa bakti penjaga gawang berkebangsaan Spanyol tersebut.

Kini, penjaga gawang pemilik nama lengkap David De Gea Quintana itu sejatinya masih punya ikatakan masa bakti di Old Trafford hingga musim panas 2019 mendatang. De Gea sendiri diboyong oleh manajemen Manchester United dari klub partisipan La Liga, yakni Atletico Madrid, pada jendela transfer Juli-Agustus 2011 silam.

“Ya, tentu saja kami akan melakukan segala cara agar bisa memperpanjang masa bakti David De Gea di Manchester United. Dengan adanya penjaga gawang macam De Gea serta klub yang selalu ingin berkembang dari musim ke musim, jelas saja kami bakal mengambil pilihan tepat yaitu melakukan segala cara untuk memperpanjang kontrak sang penjaga gawang,” tegas Mourinho.

Pria pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu mengungkapkan bahwa seluruh jajaran klub sudah melakukan segala cara untuk meyakinkan penjaga gawang 27 tahun silam tersebut agar tidak meninggalkan Old Trafford. Manager 54 tahun silam tersebut mengatakan bahwa perwakilan CEO Manchester Merah, Ed Woodward akan menyiapkan dokumen untuk menambah masa bakti De Gea dalam waktu dekat ini, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Sudah pasti kami (Manchester United) tidak akan melewatkan opsi itu (memperpanjang kontrak David De Gea). Ed Woodward selaku wakil CEO Manchester United selalu bekerja, ia bahkan hampir tidak pernah mengambil liburan dalam pekerjaannya ini. Sudah pasti ia bakal berupaya memberikan perpanjangan kontrak kepada David De Gea yang memungkinkan sang penjaga gawang tetap bersama klub untuk waktu jangka panjang dari yang diperkirakan,” ungkap Mou.

Pelatih yang sudah malang melintang di klub-klub Eropa semodel FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu menilai bahwa De Gea mempunyai kualitas yang sangat bagus sehingga sangat pantas untuk dijadikan sebagai penjaga gawang utama Manchester United. Sang pelatih pun meminta agar pihak manajemen Manchester United tidak menjual penjaga gawang utamanya itu menuju ke klub lain, apalagi dalam waktu dekat ini.

“Secara pribadi saya merasa sangat yakin bahwa seluruh jajaran petinggi klub telah bekerja dengan sangat baik. Ya, tentu saja saya tidak memiliki wewenang untuk melakukan negosiasi dengan para pemain, saya juga tidak membicarakan nominal dan durasi kontrak kepada pemain, karena segalanya ditangani oleh elemen klub. Saya yakin mereka (para petinggi Manchester United) juga memiliki pandangan yang sama dengan saya, di mana mereka tidak ingin kehilangan kiper sekelas David De Gea. Jadi saya optimis mereka akan berusaha keras untuk mempertahankannya,” tukas pelatih yang juga pernah menangani Benfica itu, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas