Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Special One Siap Bajak Dua Bintang Los Blancos Ke Theater of Dreams

Agen Bola Terpercaya3Agen Bola – Sosok pelatih kontroversial yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester United, sebut saja Jose Mourinho, dilaporkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa memboyong dua pemain andalan milik klub kebesaran Real Madrid ke Premier League. Kedua pemain berlabel bintang yang dimaksud itu adalah Toni Kroos dan Raphael Varane.

Seperti dikutip dari situs resmi Don Balon, Senin 6 Maret 2017, The Special One – julukan Jose Mourinho – benar-benar begitu berharap bahwa kedua pemain incarannya itu bersedia untuk merapat ke Old Trafford untuk bekerjasama dengannya dalam waktu dekat ini. Baik Kroos maupun Varane dikabarkan bakal menjadi bidikan manager 54 tahun silam tersebut pada bursa transfer Juni-Juli 2017 mendatang.

Pada beberapa waktu lalu, spekulasi megenai ketertarikan yang ditujukan oleh Mourinho kepada Kroos memang sudah beredar ke permukaan sejak lama. Pemain yang berposisi sebagai gelandang penyupai bola ke lini depan itu dianggap akan sangat tepat untuk menghuni barisan tengah klub berjuluk The Red Devils arahan Mourinho, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Kendati tidak lama ini baru saja meneken perpanjangan kontrak baru bersama klub raksasa La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut, gelandang andalan Tim Nasional Jerman itu sendiri masih memiliki kendala dengan tempatnya di skuad utama Los Galacticos yang sampai sekarang ini masih belum aman, alias ada kemungkinan besar masih bisa menjadi pemain cadangan di skuad besutan Zinedine Zidane. Oleh sebab itulah, pelatih berpaspor Portugal itu pun dikabarkan bersedia untuk menampung Kroos apabila si pemain yang bersangkutan itu memang ingin meninggalkan klub pengoleksi 11 trofi Liga Champions itu.

Sedangkan untuk Varane, Mou – sapaan akrab Jose Mourinho – merupakan sosok yang mendatangkan serta memberikan debut kepada pemain belakang sentral Tim Nasional Prancis itu ke Los Blancos kala sang pelatih masih menjabat sebagai pelatih kepala Madrid. Pelatih yang namanya mulai dikenal dunia ketika berhasil megantarkan FC Porto menjadi juara Liga Champions pada musim 2003-2004 silam itu menginginkan bek 23 tahun silam tersebut untuk membuktikan dirinya dikancah Premier League bersama Setan Merah pada musim 2017-2018 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas