Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Special One Targetkan Griezmann Sebagai Suksesor Rooney di Skuad Setan Merah

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Manchester United memang mengalami kegagalan mereka dalam urusan mengamankan tanda tangan Antoine Griezmann dalam pasar jual beli pemain Juni-Juli 2016 yang baru saja dirampungkan pada beberapa waktu lalu. Namun, klub berjuluk The Red Devils tersebut menolak untuk mengibarkan bendera putih alias menyerah dalam usaha mereka mendapatkan jasa penyerang andalan Atletico Madrid itu.

Seperti yang diwartakan Bleacher Report, Sabtu 3 September 2016, Manchester Merah merasa sangat yakin bisa mendatangkan Griezmann dalam putaran pasar jual beli pemain musim panas 2017 mendatang. Klub elite Premier League yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih kontroversial Jose Mourinho itu pun tidak keberatan untuk mengucurkan uang dalam nominal fantastis demi bisa mendatangkan bintang Tim Nasional Prancis tersebut.

Walaupun jendela transfer musim panas 2017 baru akan resmi dibuka dalam putaran satu tahun ke depan lagi, The Special One – julukan Jose Mourinho – telah menyusun skenario transfer. Pencetak gol terbanyak di ajang Piala Eropa 2016 itu pun bakal menjadi sorotan dari aktivitas transfer yang akan dilakukan oleh klub peraih 20 trofi Premier League tersebut di bursa transfer musim panas 2017 mendatang, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

Griezmann bakal dijadikan sebagai suksesor dari diri Wayne Rooney yang penampilannya telah menungkik ke bawah dalam beberapa tahun ke belakang. Pesepakbola berusia 25 tahun itu pun dianggap mempunyai kualitas di atas rata-rata dan layak menjadi pengganti bintang veteran sekaligus kapten Tim Nasional Inggris itu di masa yang akan datang.

Klub rival sekota Manchester City itu pun dikabarkan bakal memanfaatkan keberadaan Paul Pogba untuk merayu Griezmann agar mau bergabung bersama mereka di Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang. Mengapa bisa dikatakan akan menggunakan jasa Pogba untuk merayu Griezmann agar bersedia untuk bergabung bersama Manchester Merah? Ya, diketahui Pogba dan Griezmann merupakan kolega di dalam skuad Tim Nasional Prancis yang sudah pernah bahu-membahu ketika keduanya tampil di ajang Piala Eropa 2016, yang mana mereka juga sukses mengantarkan negaranya tampil di partai puncak dan menjadi runner-up dalam turnamen tersebut setelah takluk di tangan Portugal, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas