Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Special One Tegaskan Akan Mainkan Empat Bek Ini Pada Pertandingan Melawan Saint-Etienne Di Babak 32 Besar Europa League

Agen BolaAgen Bola – Sosok manager kontroversial yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Manchester United, yakni Jose Mourinho, mengakui bahwa dirinya sangat menyukai performa yang diperlihatkan oleh ke-4 beknya, sebut saja Daley Blind, Chris Smalling, Eric Baily, dan Antonio Valencia ketika melawan Watford di laga lanjutan Premier League pekan ke-25 yang terjadi pada akhir pekan kemarin. Setelah menyudahi jalannya laga selama 90 menit waktu normal, klub berjuluk The Red Devils tersebut berhasil mengunci kemenangan dengan skor 2-0 tanpa balas atas Watford.

Di laga itu, ke-4 pemain tersebut pun dipilih oleh pelatih berpaspor Portugal itu untuk mengawal lini belakang tim. The Special One – julukan Jose Mourinho – pun mengatakan dengan jujur kalau keempat beknya tersebut telah melaksanakan tugasnya dengan begitu apik.

Berkat apiknya penampilan yang ditunjukkan oleh keempat pemain belakangnya itu, Setan Merah – julukan Manchester United – berhasil mengakhiri pertandingan tanpa kemasukan si kulit bundar dari aksi lawannya tersebut. Lebih-lebih, Mourinho menegaskan bahwa dirinya akan kembali memainkan keempat beknya tersebut ketika Manchester Merah menjamu Saint-Etienne di Old Trafford guna untuk melakoni pertemuan pertama mereka di ajang Europa League yang akan dihelat pada Jumat (17-2-2017) dini hari WIB, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Terlepas dari hal tersebut, mantan pelatih FC Porto, Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid itu juga menyatakan kalau Luke Shaw bakal sulit bersaing dengan keempat pemain tersebut untuk memperebutkan satu posisi sebagai pemain inti di dalam skuad besutannya.

“Saya memastikan bahwa Luke Shaw tidak bakal ikut terlibat di laga kontra Saint-Etienne pada dini hari WIB nanti, sebab skuad saya telah menampilan permainan dengan sangat sempurna di laga sebelumnya, jadi tidak ada alasan bagi saya untuk memainkan pemain lain di laga berikutnya. Jujur, saya benar-benar begitu menyukai penampilan keempat pemain ini. Saya memastikan bakal memainkan Daley Blind, Chris Smalling, Eric Baily, dan Antonio Valencia lagi di laga dini hari WIB nanti,” terang Mourinho, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas