Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – The Special One Tidak Menutup Kemungkinan Tangani Klub Peserta Chinese Super League!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Besaran dana yang dikeluarkan oleh Sepakbola China saat ini memang sudah mulai menarik perhatian pemain kenamaan dari segala penjuru dunia untuk bergabung di dalamnya. Mungkin ini adalah sesuatu yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan oleh banyak kalangan mengapa pemain-pemain tenar macam Graziano Pelle, Ramires, Paulinho, dan Demba Ba sama sekali tidak merasa keberatan untuk meninggalkan karier indahnya bersama klub yang berlaga di daratan Benua Biru hanya demi mencicipi rasanya bermain bersama klub-klub peserta Chinese Super League? Ya, semua karena uang! Itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang terjadi.

Wow, bukan hanya bintang lapangan hijau, saat ini sederetan klub asal Negeri Tirai Bambu dikabarkan juga sudah mulai merayu manager-manager kenamaan yang memiliki segudang prestasi di Benua Biru. Tercatat, dua manager yang telah tergoda dengan besaran dana yang dikucurkan oleh klub-klub asal China itu adalah Manuel Pallegrini (Hebei China Fortune) dan Marcello Lippi (Tim Nasional China).

Sekarang terdapat satu manager kenamaan Eropa lagi yang masuk dalam daftar buruan klub-klub peserta Chinese Super League, sebut saja Jose Mourinho. Dengan sederetan trofi yang sudah dipersembahkan oleh pelatih berpaspor Portugal itu kepada setiap klub yang pernah diarsitekinya seperti Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, dan yang paling membanggakan adalah ketika dirinya berhasil mengantarkan FC Porto menjuarai Liga Champions pada 2003 silam dengan skuad yang biasa-biasa saja. Berita ini dimuat AGEN BOLA dari beberapa sumber terpercaya Eropa.

Mengetahui rumor yang beredar, The Special One – julukan Jose Mourinho – pun memberikan komentar terkait kesempatan dirinya menangani sebuah klub yang berasal dari China. Pelatih yang saat ini sedang menahkodai klub kebesaran Manchester United itu pun mengakui bahwa dirinya memang memiliki rencana untuk mencicipi rivalitas di kompetisi Chinese Super League, tetapi bukan dalam waktu dekat ini, melainkan di masa yang akan datang.

“Dana yang dikeluarkan oleh Sepakbola China untuk setiap individu yang bersedia bergabung bersama mereka memang harus diakui sangat sulit ditolak. Namun jika boleh jujur, saya jauh lebih menyukai karier kepelatihan saya di level tertinggi. Apalagi saya masih bisa dikatakan cukup muda (53 tahun) untuk ukuran seorang pelatih. Saya pikir kini bukan waktu yang tepat untuk berlabuh ke sebuah kawasan seperti China,” terang Mourinho.

“Saya selalu ingin tampil di turnamen tersulit yang ada di dunia ini untuk memenangkan gelar, dan sekarang saya sudah berada di lingkungan yang tepat. So, saya bisa pastikan bahwa saya tidak akan menangani klub asal China dalam waktu dekat ini, tetapi tidak menutup kemungkinan di masa mendatang,” pungkas pelatih pemilik nama lengkap Jose Mario dos Santos Mourinho Felix itu, sebagaimana disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas