Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Toffees Siap Rekrut Bek Veteran Chelsea Dalam Waktu Dekat Ini

Agen bola1Agen Bola – Klub asal Liverpool, Everton dirumorkan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa mendapatkan jasa salah satu pemain bertahan tangguh yang saat ini telah tersisi dari skuad utama Chelsea, yakni Branislav Ivanovic, pada bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini. Sebagaimana yang dilaporkan oleh situs resmi Daily Mail, Selasa 24 Januari 2017, klub papan tengah Premier League yang bermarkas di Goodison Park tersebut dikabarkan sedang memantau situasi pesepakbola veteran berusia 32 tahun itu di Stamford Bridge.

Untuk edisi kompetisi 2016-2017 ini, Ivanovic sendiri memang lebih sering menghabiskan waktunya dengan hanya duduk manis dibangku cadangan karena manager Chelsea, Antonio Conte, tidak begitu tertarik dengan penampilannya dan lebih senang memainkan pemain belakang seperti Cesar Azpilicueta, David Luiz, dan Gary Cahill dalam pola 3-5-2. Pemain veteran yang saat ini masih menjadi andalan di lini pertahanan Tim Nasional Serbia itu juga dirumorkan telah dipersilahkan untuk angkat kaki dari klub raksasa Premier League yang berbasis di London Barat tersebut pada bulan ini yang merupakan bursa transfer musim dingin Januari 2017.

The Toffees – julukan Everton – tampaknya tidak akan menemui kesulitan dalam urusan mereka mendapatkan tanda tangan Ivanovic. Pasalnya, dalam pertandingan terakhir yang dilakoni oleh sang pemain bersama klub berjuluk The Blues itu sendiri terjadi pada (24-9-2016) lalu ketika berhadapan dengan Arsenal di laga lanjutan Premier League musim ini, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Sebagai catatan, Ivanovic sudah membukukan 261 penampilan sejauh ini atau lebih tepatnya sejak memutuskan untuk bergabung bersama Chelsea dari Lokomotiv Moskow pada musim panas 2008 silam. Selama delapan tahun setengah berseragam Chelsea, mantan pemain OFK Beograd tersebut juga sukses mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 22 kali dan menyumbang 23 assist untuk klub yang dimiliki oleh taipan asal Rusia tersebut.

Namun, hingga sejauh ini masih belum diketahui dengan jelas soal berapa besaran harga yang akan coba ditawarkan oleh pihak manajemen Everton kepada Chelsea untuk memboyong Ivanovic dalam waktu dekat ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas