Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Toffees Umumkan Rekrutan Terbaru Mereka Yang Merupakan Eks Pilar Barcelona

Agen BolaAgen Bola – Salah satu klub peserta Premier League yang berbasis di Merseyside, Everton secara resmi mengklarifikasikan bahwa mereka sudah berhasil mengamankan tanda tangan ujung tombak Malaga, sebut saja Sandro Ramirez. Pesepakbola asal Spanyol itu pun dikontrak oleh pihak manajemen Everton dengan durasi empat musim ke depan.

Sekadar informasi, pemain pemilik nama lengkap Sandro Ramirez Castillo itu adalah pesepakbola jebolan akademi Barcelona yang bernama La Masia. Untuk musim kompetisi 2016-2017 lalu, si pemain yang bersangkutan itu sendiri tampil berbarengan dengan Los Boquerones – julukan Malaga – dan sukses menyita perhatian dari sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar berkat penampilan apiknya yang berhasil menyarangkan 14 gol dalam 30 pertandingan yang dilakoninya bersama klub peserta La Liga tersebut. Rasio golnya tersebut pun bisa dikatakan cukup tinggi, mengingat itu adalah musim pertamanya bersama Malaga.

Setelah secara resmi berseragam Everton, penyerang andalan Tim Nasional Spanyol U-21 itu pun mengungkapkan bahwa dirinya merasa benar-benar begitu bahagia. Sebab, sang pemain menilai tampil di ajang Premier League merupakan sebuah langkah besar dalam perkembangkan karier sepakbola profesionalnya. Sandro pun sudah tidak sabar lagi bermain di bawah arahan Ronald Koeman selaku pelatih Everton, seperti dimuat Agen Bola.

“Everton adalah sebuah lingkungan yang sangat tepat bagi perkembangan karier sepakbola profesional saya. Selain itu, saya juga mempunyai pelatih (Ronald Koeman) yang sangat bagus dan ia bakal mendongkrak mental saya serta membantu memperbaiki penampilan saya di atas lapangan hijau. Ya, tentu saja saya sangat senang bisa bergabung bersama tim ini yang juga dihuni oleh sejumlah pemain muda potensial seperti saya,” ungkap Sandro.

“Ya, secara pribadi saya sudah tidak sabar lagi untuk memakai seragam biru kebanggaan Everton di hadapan seluruh suporter klub yang bermarkas di Goodison Park. Ini merupakan langkah besar dalam perjalanan karier sepakbola profesional saya dengan menuju ke Negeri Ratu Elizabeth yang akan berkompetisi di kasta tertinggi dalam negeri ini. Premier League merupakan kompetisi paling kompetitif di dunia dan saya senang bisa ikut terlibat di dalamnya. The Toffees punya proyek besar dan mereka selalu ingin tampil di level tertinggi, jadi saya pikir keputusan bergabung bersama tim ini sudah benar dan sekali lagi saya merasa sangat bahagia bisa menjadi bagian dari skuad Everton,” tuntas pemain berusia 21 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas