Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – The Yellow Submarine Depak Luiz Garcia dari Kursi Kepelatihan Tim

Agen BolaAgen Bola – Salah satu klub partisipan La Liga, Villarreal, akhirnya membuat sebuah keputusan untuk mencopot jabatan Luiz Garcia sebagai manager kepala mereka. Perihal tersebut dilakukan oleh klub berjuluk Kapal Selam Kuning itu setelah kurang lebih 50 hari bagi Luiz Garcia untuk duduk di kursi kepelatihan tim, di mana kala itu ia datang untuk menggantikan peran Javi Calleja yang juga dipecat oleh manajemen klub setelah serangkaian hasil memilukan.

Sebagaimana yang dinukil dari laman resmi Football Espana, Rabu 30 Januari 2019, pria pemilik nama lengkap Luiz Garcia Plaza itu didepak oleh manajemen Villarreal lantaran tidak mampu mendongkrak penampilan tim. Peringkat ke-19 yang diduduki oleh klub bermarkas di Estadio de la Ceramica itu di tangga klasemen sementara La Liga 2018-2019 pun telah menjadi sebuah bukti bahwa Luiz Garcia tidak becut dalam menangani klub The Yellow Submarine tersebut. Terlepas dari hal tersebut, Santi Cazorla dan kawan-kawan juga tereliminasi dari ajang Copa del Rey 2018-2019 usai secara mengejutkan takluk 3-5 secara agregat di tangan Espanyol.

Goresan yang diukir oleh Luiz Garcia bersama Villarreal memang bisa dikatakan benar-benar begitu buruk lantaran hanya mampu memberikan satu kemenangan saja dalam sembilan laga bagi dirinya menjadi pemimpin skuad berjuluk Kapal Selam Kuning itu. Satu kemenangan yang dipetik oleh Luiz Garcia bersama Villarreal adalah ketika mengalahkan Spartak Moskow via kedudukan akhir 2-0 di fase penyisihan Grup Europa League 2018-2019 ini, seperti dilansir Agen Bola.

Adapun, hasil buruk terakhir yang dituai oleh Garcia bersama Villarreal terjadi di panggung La Liga 2018-2019 ketika takluk 0-3 di tangan Valencia pada akhir pekan lalu. Partai tersebut pun menjadi yang terakhir kali bagi pelatih berkebangsaan Spanyol itu menahkodai Carlos Bacca serta kolega-kolega sebelum akhirnya dipecat oleh manajemen klub yang sudah gerah dengan serangkaian hasil buruk yang diraih oleh klub mereka.

Kini, Villarreal pun mesti secepatnya mencari manager anyar sebelum laga berikutnya melawan Espanyol dalam laga lanjutan pekan ke-22 La Liga 2018-2019 pada Minggu (3-2-2019) malam WIB. Klub berjuluk El Submarino Amarillo itu mesti menemukan figur yang ideal guna untuk mendongkrak performa tim jika ingin menghindari mimpi buruk yang mereka alami dalam beberapa pekan terakhir. Apabila salah menunjuk manager untuk kesekian kalinya, maka Villarreal berpotensi besar untuk turun kasta di akhir musim 2018-2019 dan akan berkompetisi di Segunda Division pada edisi 2020 mendatang. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2020 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas