Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Thibaut Courtois : London Biru Harus Tingkatkan Intensitas Serangan di Laga Ulangan Kontra Norwich City

Agen Bola1Agen Bola – Ya, Chelsea pun sudah dipastikan akan kembali melakoni sebuah pertarungan ulangan melawan Norwich City dalam tahap ketiga di ajang Piala FA Cup musim ini. Dalam pertandingan sebelumnya, Eden Hazard dan kawan-kawan ditahan imbang dengan skor kacamata saat melakukan lawatan mereka menuju ke Carrow Road Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Norwich City yang terjadi pada Minggu (7-1-2018) dini hari wiB lalu.

Juara bertahan Premier League itu pun akan meladeni tantangan Norwich City dalam pertandingan yang akan dihelat pada Kamis (18-1-2018) dini hari WIB di Stamford Bridge Stadium, London. Laga itu bakal menjadi penentu bagi kedua kesebelasan dalam memperebutkan satu tiket untuk melaju ke fase berikutnya.

Kiper nomor satu Si Biru, Thibaut Courtois menerangkan bahwa timnya mesti menaikkan kekuatan mereka dalam melakukan penyerangan pada laga selanjutnya. Penjaga gawang terbaik yang saat ini dimiliki oleh Tim Nasional Belgia itu pun mengharapkan Chelsea agar segera kembali menghasilkan gol sebanyak mungkin ke jala gawang lawan-lawan yang akan mereka hadapi di sisa musim 2017-2018 ini.

“Dalam melakukan penyerangan ke benteng pertahanan lawan, kami harus bisa meningkatkan intensitas, namun kini kami telah berlatih dengan baik dan kami akan menunjukkannya di pertandingan selanjutnya. Saat kami berhasil membobol gawang lawan, maka kami yakin gol demi gol akan senantiasa datang kepada kami,” ungkap Courtois, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Berbicara lebih mendalam, penjaga gawang pemilik nama lengkap Thibaut Nicolas Marc Courtois itu mengungkapkan bahwa timnya tidak bermain bagus ketika ditahan imbang Norwich City dalam pertandingan sebelumnya. Kiper berusia 25 tahun itu memperkatakan para pemain chelsea diarahkan dengan agenda yang sangat sibuk sehingga mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengembalikan kesegaran tubuh mereka dalam waktu singkat.

“Tentu saja hasil seri dari laga kontra Norwich City bukanlah hasil yang kami harapkan dan kami sedikit kecewa dengan hasil imbang itu. Andai saat itu kami mengalahkan mereka, maka kami tidak perlu menjalani pertandingan ulangan, dan itu akan menjadi sesuatu yang baik bagi kami, di mana kami memiliki waktu yang cukup untuk mendapatkan kembali kebugaran kami sebelum akhir pekan nanti, tapi faktanya kami akan bermain di tengah pekan ini melawan Norwich city,” tandas kiper yang pernah bermain untuk Atletico Madrid sebagai pemain pinjaman itu.

Hingga Premier League musim ini melangsungkan 23 pertandingan, Chelsea masih tertahan di peringkat ke-4 pada tabel klasemen sementara dengan koleksi 47 angka. Terlepas dari hal tersebut, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Barat tersebut juga masih harus bekerja keras di ajang Liga Champions 2017-2018 karena di fase perdelapanfinal nanti, mereka dihadapkan dengan lawan berat, yakni FC Barcelona, Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas