Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Tianjin Quanjin Alihkan Buruannya Dari Diego Costa Ke Radamel Falcao

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ujung tombak kelas dunia yang saat ini menjadi andalan di lini depan klub kebesaran AS Monaco, sebut saja Radamel Falcao, memang diketahui menjadi pesepakbola terbaru yang dihubung-hubungkan dengan transfernya ke salah satu klub peserta Chinese Super League dalam waktu dekat ini. Sebagaimana diberitakan situs resmi Canal+, adalah Tianjin Quanjian yang dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan bomber haus gol Tim Nasional Kolombia itu ke China dan siap melayangkan proposal penawaran dengan harga sebesar 50 juta euro kepada pihak manajemen Monaco untuk merekrut sang pemain idola.

Pemain depan pemilik nama lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate itu sendiri sudah kembali ke penampilan terbaiknya bersama Les Rouges et Blancs – julukan AS Monaco – usai berpetualangan di Negeri Ratu Elizabeth dengan memperkuat klub peserta Premier League seperti Manchester United dan Chelsea yang hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dalam dua tahun ke belakang. Namun, bermain di Liga Inggris yang terkenal memiliki kompetisi yang sangat keras itu Falcao pun bisa dikatakan gagal total, dan akhirnya dipulangkan kembali kepada Monaco. Pada musim kompetisi 2016-2017 ini, pemain yang pernah bermain untuk klub kebesaran FC Porto dan Atletico Madrid itu sanggup mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 12 kali dalam 14 pertandingan yang dilakoninya bersama Monaco di pentas League One.

Penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Falcao pun sukses menarik perhatian klub asal Negeri Tirai Bambu yang bermarkas di Haihe Educational Football Stadium tersebut untuk merekrutnya pada jendela transfer musim dingin Januari 2017. Kedatangan ujung tombak berusia 30 tahun itu pun diharapkan dapat menghidupkan asa klub asal China yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Fabio Cannavaro tersebut dalam urusan menjadi kampiun di kompetisi Chinese Super League musim 2016-2017 ini.

Klub yang pada musim lalu bermain di liga kasta kedua China, dan musim ini dipromosikan ke Chinese Super League tersebut pada beberapa waktu lalu memang diketahui telah sukses melabuhkan gelandang andalan Tim Nasional Belgia dari Zenit St Petersburg, sebut saja Axel Witsel. Sebelum berhembus rumor terkait ketertarikan Tianjin kepada Falcao, klub yang bersangkutan terlebih dahulu telah menyatakan niatnya untuk memboyong ujung tombak andalan milik klub kebesaran Chelsea, sebut saja Diego Costa. Namun, The Blues sama sekali tidak memiliki niat untuk menjual penyerang andalannya itu karena mereka tengah berjuang untuk memenangkan kompetisi Premier League musim 2016-2017 ini. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para penikmat olahraga kaki tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas