Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Tidak Ingin Dicadangkan Terus-Menerus, Anthony Martial Pertimbangkan Hengkang Dari Old Trafford Dalam Waktu Dekat Ini

AGEN BOLAAGEN BOLA – Bomber muda milik klub kebesaran Manchester United, sebut saja Anthony Martial, sepertinya sudah mulai tidak kerasan lagi bermain untuk klub raksasa Premier League yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Perwakilan dari si pemain yang bersangkutan, sebut saja Philippe Lamboley, mengungkapkan bahwa kliennya memiliki keinginan untuk meninggalkan klub peraih pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut dalam putaran bursa transfer musim dingin Januari 2017 ini dan kini sudah mulai mempertimbangkan penawaran yang diberikan oleh klub-klub lain.

Pemain pemilik nama lengkap Anthony Joran Martial itu sendiri dirumorkan sudah mulai tidak nyaman lagi merumput bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut usai dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dibangku cadangan karena pelatih Jose Mourinho tidak begitu percaya kepadanya untuk menjalani pertandingan timnya. Personel Tim Nasional Prancis itu pun berencana untuk mencari klub anyar yang tentunya dapat memberikan jaminan tampil secara reguler kepada dirinya.

Berdasarkan apa yang diketahui oleh Lamboley, kini Martial tengah mempertimbangkan penawaran yang diajukan oleh salah satu klub peserta La Liga, yakni Sevilla. Lamboley mengklaim, Los Nervionenses – julukan Sevilla – bisa dikatakan adalah sebuah kesatuan yang paling menonjolkan minatnya dan ketertarikan kepada Martial pun dianggap sangat serius, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Kami tengah mempertimbangkan pilihan yang ditawarkan oleh klub kebesaran Sevilla secara spesifikasi. Mereka (Sevilla) merupakan sebuah kesatuan yang benar-benar begitu bagus dan tidak sedikit pemain yang ingin bermain untuk mereka,” terang Lamboley.

“Kini, Sevilla tengah berada di peringkat yang sangat bagus di kompetisi La Liga musim 2016-2017 ini, mereka juga tampil di ajang paling bergengsi antarklub Eropa yang turnamennya bernama Liga Champions, dan mereka juga punya manager yang sangat bagus. Jadi kesimpulannya, tidak muda menolak tawaran yang diberikan oleh klub seperti mereka. Inilah yang dapat saya utarakan kepada Anda dan media,” pungkas sang agen.

Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar di mana pun Anda berada.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas