Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tidak Laku Di Pasar Transfer Kali Ini, Mesut Ozil Siap Tambah Masa Bakti Di Emirates Stadium

Agen BolaAgen Bola – Gelandang pengatur serangan andalan Arsenal, sebut saja Mesut Ozil, dipercaya bakal segera meneken surat penambahan masa bakti baru dengan durasi jangka panjang yang disodorkan oleh pihak manajemen klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Spekulasi itu mencuat usai diketahui sama sekali tidak ada satu pun klub yang berniat untuk mendatangkan playmaker berusia 28 tahun itu di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Kini, masa bakti Ozil sendiri di London Utara hanya menyisahkan satu musim ke depan lagi. Ya, masa bakti sang pemain bersama Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – bakal kadaluwarsa pada jendela transfer musim panas 2018 mendatang.

Sebenarnya, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Arsene Wenger itu pada beberapa waktu lalu diketahui sudah pernah melayangkan tawaran perpanjangan masa bakti baru untuk Ozil. Akan tetapi, Si pemain yang bersangkutan sampai sekarang ini masih belum mau membukukan tanda tangan perpanjangan kontrak barunya itu. Playmaker Tim Nasional Jerman itu dirumorkan meminta upah double dari yang diperolehnya sekarang ini senilai 14 ribu pounds menjadi 28 ribu poundsterling per tujuh harinya, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Rupanya klub berjuluk The Gunners tersebut merasa berat hati untuk menggaji Ozil sebesar itu. Bahkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger diketahui sempat pasrah dan telah memberi izin kepada Ozil untuk angkat kaki dari klub di bursa transfer musim panas 2017 ini.

Hasilnya, mantan gelandang pengatur serangan Real Madrid itu beserta perwakilannya saat ini sedang mencari sejumlah opsi untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018. Namun sayangnya, sejak awal bursa transfer musim panas 2017 ini dibuka dan bergulir hingga sekarang ini, tidak ada satupun klub yang berniat memboyong Ozil ke klub mereka untuk mengarungi musim depan.

Sebab itulah, Meriam London – julukan Arsenal – optimis Ozil bakal meneken perpanjangan kontrak yang bakal kembali disodorkan oleh manajemen klub dalam waktu dekat ini. Arsenal yakin mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola Schalke 04 itu bakal menyepakati upah senilai 225.000 poundsterling yang kemungkinan akan ditawarkan oleh pihak klub. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas