Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tidak Mendapat Kepercayaan di Madrid, Ceballos Menjadi Buruan Sederetan Klub-Klub Papan Atas Eropa

Agen BolaAgen Bola – Jurgen Klopp selaku manager Liverpool, memiliki keinginan untuk mengamankan jasa pesepakbola belia penuh talenta kepunyaan Real Madrid, sebut saja Dani Ceballos, menyambut dibukanya jendela transfer musim dingin 2018. Berdasarkan berita yang diturunkan oleh media kenamaan The Sun, Selasa 26 Desember 2017, Liverpool bakal melakukan segala upaya untuk menggoda Ceballos agar bersedia hengkang dari klub berjuluk Los Blancos tersebut dalam putaran bursa transfer terdekat ini demi bergabung bersama Merseyside Merah.

Sebab, semenjak pertama kali datang ke Estadio Santiago Bernabeu yang terjadi pada bursa transfer musim panas 2017, pemain yang dibeli dari Real Betis tersebut gagal merebut satu tempat inti di skuad arahan pelatih Zinedine Zidane itu. Hal ini terjadi karena manager berkebangsaan Prancis tersebut merasa bahwa Ceballos masih belum layak bermain untuk klub sekelas Real Madrid, mengingat usai sang pemain yang masih cukup muda dan minim pengalaman.

Pesepakbola pemilik nama lengkap Daniel Ceballos Fernandez itu sendiri merapat ke kubu El Real dari Los Verdiblancos (The Green-and-Whites) – julukan Real Betis – pada jendela transfer musim panas 2017 lalu. Manajemen Real Madrid menyetorkan dana sebesar 14,8 juta pounds untuk mengeluarkan Ceballos dari Benito Villamarin.

Masih berdasarkan sumber yang sama, Ceballos sendiri sejatinya sangat berharap bahwa karier sepakbola profesionalnya bisa melambung tinggi dengan jersey Real Madrid. Akan tetapi, hasrat tersebut sepertinya tidak bakal terealisasi menyusul perannya yang kerap diabaikan. Hingga La Liga telah memainkan 17 pertandingan sejauh musim 2017-2018 ini bergulir, Ceballos baru bermain di enam partai bareng Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dengan rincian dua laga turun sejak awal menit dan sisanya harus dilaluinya dari bangku cadangan. Dari enam penampilannya itu, ia mencetak dua gol, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Dengan beredarnya spekulasi yang menyebutkan ketidaknyamanan Ceballos menetap di Madrid, membuat The Reds – julukan Liverpool – dirumorkan sedang mengamati situasi gelandang berusia 21 tahun itu. Namun, Liverpool bukan satu-satunya klub yang menginginkan tanda tangan Ceballos saja di bursa transfer musim dingin Januari 2018. Tercatat, tim-tim elite Eropa lainnya juga memiliki keinginan yang sama.

Tim-tim seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, Juventus, Inter Milan, dan AS Roma juga berhasrat untuk mendatangkan Ceballos ke markas mereka masing-masing dalam putaran bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Bukan sesuatu yang mengejutkan melihat sederetan klub papan atas Eropa yang bersedia mengatre tanda tangan Ceballos. Pasalnya, personel Tim Nasional Spanyol U-21 itu benar-benar begitu kuat ketika masih berseragam Real Betis. Ceballos menyumbang sembilan assist serta tujuh golnya untuk Betis dari 105 pertandingan yang dilakoninya. Performa aduhainya itu bahkan sukses menjadikannya sebagai pesepakbola terbaik dengan penghargaan yang disematkan pada dirinya pada musim 2016-2017 lalu. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disitat Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas