Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tiga Klub Elite Premier League Datang Menawar, Soton Siap Pertahankan Sang Kaptennya

Agen Bola2Agen Bola – Sang peracik strategi Southampton, sebut saja Claude Puel, mengakui bahwa dirinya beserta pihak manajemen klub tidak bersedia untuk menjual bek sentral tangguhnya, Virgil Van Dijk, walaupun terdapat sejumlah klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth peserta Premier League macam Chelsea, Arsenal, dan Liverpool tertarik untuk mendatangkan pemain belakang sentral andalan Tim Nasional Belanda itu ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2017 mendatang.

Sebagaimana diketahui yang tertera dalam sebuah catatan, Van Dijk diboyong oleh pihak manajemen klub peserta Premier League yang bermarkas di St. Mary’s Stadium dari Glasgow Celtic dengan harga transfer yang mencapai angka 10,9 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas 2015 silam. Di musim perdananya, si pemain yang bersangkutan pun mampu menjelma menjadi andalan di lini belakang pertahanan Southampton sehingga membuat para pendukung begitu memuja cara bermainnya di atas lapangan hijau. Van Dijk merupakan satu dari beberapa pemain yang tidak tergantikan dalam skuad utama klub berjuluk Soton pada periode tersebut.

Untuk musim kompetisi 2016-2017 ini, terhitung dalam total 21 penampilannya, pemain belakang sentral berusia 25 tahun itu mampu mencatatkan sebanyak tiga kali menjadi pemain terbaik untuk klubnya Southampton. Sebab itulah, Claude Peul selaku pelatih kepala klub sama sekali tidak memiliki keinginan untuk menjual pemain andalannya tersebut dalam putaran jendela transfer terdekat ini. Selain menjadi palang pintu yang kukuh di lini pertahanan, Van Dijk juga menjabat sebagai kapten utama di skuad Southampton, seperti dilansir Agen Bola.

“Dia (Virgil Van Dijk) merupakan kapten utama tim dan seperti yang sudah pernah saya katakan sebelumnya, ia merupakan sosok yang sangat krusial di dalam tim dan kami tidak menemukan alasan yang tepat untuk melepasnya ke klub lain. Van Dijk adalah pemain inti yang tidak tergantikan, dan tentu saja ia adalah pesepakbola yang sangat luar biasa,” tegas Peul.

“Kami masih sangat ingin Van Dijk bermain untuk Southampton lagi pada musim 2017-2018 mendatang dan kami berharap apa yang kami inginkan akan terwujud setelah musim 2016-2017 ini berakhir. Dia masih punya masa bakti bersama klub dalam durasi yang cukup lama dan saya beserta pihak manajemen sama sekali tidak berpikir untuk melepasnya, apalagi dalam waktu dekat ini. Dengan segala hormat sekali lagi saya tegaskan bahwa kami ingin mempertahankan Van Dijk di skuad kami untuk mengarungi musim kompetisi 2017-2018 mendatang,” tandas pelatih berpaspor Prancis berusia 55 tahun itu, sebagaimana dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas