Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tim Gudang Peluru Ogah Rekrut Bomber Utama Madrid di Atas Harga 40 Juta Euro

Agen Bola1Agen Bola – Ya, Arsenal sendiri memang membutuhkan amunisi tambahan di lini depan tim guna menghadapi sisa perjalanan episode 2017-2018. Kini, klub elite asal Inggris yang berbasis di London Utara tersebut hanya punya satu bomber murni saja, sebut saja Alexandre Lacazette. Adapun ujung tombak Tim Gudang Peluru lainnya, sebut saja Olivier Giroud, kini sedang berkutat dengan cedera dan hingga kini masih belum diketahui dengan jelas soal kapan sang penyerang baru bisa kembali merumput.

Tentu saja menjadi sebuah kesalahan besar jika hanya bergantung pada kontribusi Lacazette. Pasalnya, klub berjuluk The Gunners tersebut masih eksis di empat turnamen pada edisi 2017-2018 yang telah berlangsung sejauh ini. Selain mentas dikancah Premier League, Arsenal juga masih berkompetisi di pentas Europa League, Piala FA Cup, dan Capital One Cup.

Terlebih, klub yang memainkan laga kandang di Emirates Stadium itu juga berpotensi kehilangan salah satu pemain bintangnya, sebut saja Alexis Sanchez, di lantai transfer musim dingin 2018 nanti. Pemain serba bisa 29 tahun silam tersebut terus diajak untuk bergabung bersama Manchester City. Masa bakti Sanchez sendiri di klub besutan Arsene Wenger itu juga hanya menyisahkan beberapa bulan ke depan yang tercatat akan expired per 30 Juni 2018 mendatang.

Apabila tidak secepatnya memperbaharui kontrak barunya, maka pemain pemilik nama lengkap Alexis Alejandro Sanchez Sanchez tersebut akan berstatus gratis pada jendela transfer musim panas 2018 nanti. Oleh sebab itulah, supaya tidak kehilangan bintangnya secara cuma-cuma, klub berjuluk Meriam London itu berencana melepas Sanchez dengan banderol senilai 35 juta poundsterling dan bagi klub yang memenuhi syarat, diperbolehkan untuk mengangkutnya dalam waktu dekat ini, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Demi berjaga-jaga atas cederanya Giroud dan hengkangnya Sanchez, Arsenal menargetkan ujung tombak sentral kepunyaan Real Madrid, sebut saja Karim Benzema. Sebagaimana diwartakan media kenamaan Don Balon, Kamis 28 Desember 2017, London Merah bakal melemparkan proposal penawaran sebesar 40 juta euro kepada kubu Los Blancos.

Akan tetapi, apabila manajemen klub yang bermarkas di Estadio Santiago bernabeu tersebut menetapkan harga yang lebih tinggi dari yang ditawarkan, Arsenal dikabarkan lebih memilih membatalkan perekrutan tersebut. Perihal tersebut dilakukan lantaran Arsenal menganggap bomber berkebangsaan Prancis itu hanya pantas dibanderol 40 juta euro saja. Sejatinya, Benzema bukanlah buruan anyar lagi bagi Arsenal. Striker 30 tahun silam tersebut kencang dirumorkan akan merapat ke Emirates Stadium sepanjang jendela transfer 2015 silam. Akan tetapi, sang penyerangnya nyatanya masih berseragam Real Madrid sampai sekarang ini.

Kans Benzema untuk cabut dari klub arahan Zinedine Zidane itu dalam waktu dekat ini pun terbuka cukup lebar. Perihal tersebut terjadi lantaran rumornya, orang nomor satu di kubu Real Madrid, Florentino Perez, merasa kesal dengan penampilan Benzema sepanjang musim ini. Pada edisi 2017-2018 ini, pemain yang akrab disapa Benz itu bahkan baru mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua kali saja di pentas La Liga dan perolehan tersebut digadang-gadang telah membuat sang pemilik klub naik pitam. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas