Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tim Gudang Peluru Siap Daratkan Kolasinac Ke Emirates Stadium Dalam Waktu Dekat Ini

Agen Bola1Agen Bola – Sepak terjang Arsenal dalam melakukan pergerakan mereka pada musim kompetisi 2016-2017 ini memang bisa dikatakan cukup mengecewakan. Bahkan, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Arsene Wenger itu terancam absen di ajang Liga Champions pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Performa minor yang dipertontonkan oleh klub peserta Premier League yang berbasis di London Utara itu memang tidak lari dari keroposnya barisan belakang tim. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, dalam 34 pertandingan yang telah dimainkan oleh Arsenal dikancah Premier League musim ini, gawang mereka yang dikawal oleh Petr Cech dan David Ospina tersebut telah kemasukan si kulit bundar sebanyak 40 butir.

Tidak ingin kembali mengalami raihan minor tersebut pada musim depan, kubu Meriam London – julukan Arsenal – pun dirumorkan sedang mencari beberapa nama pemain belakang dengan kualitas top untuk diseleksi dan akan coba direkrut ke Emirates Stadium pada jendela transfer Juni-Juli 2017 mendatang. Berdasarkan berita yang diturunkan oleh situs resmi Express, Senin 1 Mei 2017, satu dari beberapa nama yang menjadi bidikan klub berjuluk The Gunners tersebut adalah pemain belakang andalan milik Schalke 04, sebut saja Sead Kolasinac, seperti dilansir Agen Bola.

Performa yang ditunjukkan oleh Kolasinac sendiri ketika tampil bareng Schalke hingga sejauh musim 2016-2017 ini berlangsung memang dapat dibilang begitu mengesankan. Terhitung, bek kiri Tim Nasional Jerman itu telah mencetak tiga gol dan sembilan assist-nya untuk klub peserta Bundesliga yang bermarkas di Veltins-Arena tersebut dalam 34 penampilannya.

Kans bagi Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – dalam upaya mereka mendapatkan tanda tangan Kalosinac pada bursa transfer musim panas 2017 nanti pun dapat dibilang terbuka cukup lebar. Sebab, pemain belakang berusia 23 tahun itu telah membuat keputusan untuk tidak menambah masa baktinya bersama Die Knappen – julukan Schalke 04 – yang akan habis setelah musim 2016-2017 ini secara resmi dirampungkan. Itu artinya, Arsenal dipastikan tidak harus membayar uang dalam bentuk kompensasi apapun kepada pihak manajemen Schalke untuk dapat menggunakan servisnya pada musim depan. Atau dengan kata lain Arsenal akan mendapatkan Kolasinac secara gratis. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas