Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Titisan Gareth Bale Dibidik Tujuh Raksasa Benua Biru

Agen Bola1Agen Bola – Ya, terdapat sebanyak tujuh klub papan atas Benua Biru yang mengincar tanda tangan bek kiri kepunyaan Fulham, sebut saja Ryan Sessegnon. Sebagaimana diwartakan situs resmi Calciomercato, Selasa 9 Januari 2018, ketujuh kesebelasan yang dimaksud itu adalah Manchester United, Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, Arsenal, Real Madrid, dan Paris Saint Germain yang dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa Sessegnon di lantai transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Tanda-tanda akan melepas Sessegnon pun telah muncul, di mana Fulham selaku klub pemilik telah mematok harga untuk pemainnya tersebut. Ya, bagi klub yang tertarik untuk mendatangkan pesepakbola berkebangsaan Inggris itu wajib membayar klausul pelepasan sebesar 30 juta poundsterling.

Untuk ukuran pesepakbola belia yang masih berusia 17 tahun, nominal tersebut memang bisa dikatakan sangat mahal. Akan tetapi, seperjalanan waktu, pemain pemilik nama lengkap Kouassi Ryan Sessegnon itu dapat tumbuh sebagai pemain kelas dunia. Pemain pemilik nomor punggung tiga di kubu Fulham itu digadang-gadang mempunyai kemampuan layaknya megabintang Los Blancos, sebut saja Gareth Bale. Oleh sebab itulah, pemain belia ini bisa dikatakan adalah titisan dari Gareth Bale.

Sepintas, Bale dan Sessegnon memang punya awal perjalanan karier yang sama. Kedua pemain di atas sama-sama mengawali karier sepakbola sebagai bek kiri. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu Bale mengalami perubahan posisi di mana kini ia fasih bermain sebagai winger kiri maupun sebagai winger kanan, sebagaimana dimuat Agen Bola.

Situasi serupa bukan tidak mungkin bakal dialami oleh Sessegnon sendiri nantinya. Terlepas dari kemampuan bertahannya, pemain muda yang baru berusia 17 tahun itu juga mahir dalam urusan membangun serangan timnya. Terlepas dari kecepatan yang dimiliki, bek kiri andalan Tim Nasional Inggris U-19 itu juga mempunyai kaki yang bagus di mana ia mampu menendang bola dengan sangat keras dan juga memiliki skill oleh si kulit bundar yang brilian.

Hasilnya, raihan Sessegnon di level klub pada edisi 2017-2018 ini memang bisa dikatakan sangat fantastis. Bertindak sebagai bek kiri dalam 26 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Fulham di panggung Divisi Championship musim ini, pemain kelahiran Roehampton, London, Inggris, 18 Mei 2000 itu mampu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak tujuh kali serta sumbangan empat assist-nya. Bukan sesuatu yang mengejutkan bila digeser sedikit ke depan atau ditempatkan sebagai winger, gol-gol bakal hadir dari kaki dan kepala Sessegnon.

Menilik kebutuhan sebuah klub, maka Sessegnon memiliki peluang yang cukup besar untuk bergabung bersama Manchester Merah. Perihal tersebut bisa saja terjadi lantaran kini Setan Merah sama sekali tidak punya penggawa yang fasih bermain di pos bek kiri. Bahkan saking tidak memiliki pemain yang mampu bermain apik di pos bek kiri, klub berjuluk The Red Devils tersebut sampai menempatkan Ashley Young di posisi tersebut yang notabene memiliki posisi asli sebagai winger. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas