Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Tottenham & Man United Berpeluang Besar Dapatkan Ross Barkley Dari Everton

Agen Bola1Agen Bola – Ya, memang cukup menarik untuk menunggu berita terkait ke klub manakah gelandang pengatur serangan andalan milik Everton, sebut saja Ross Barkley, bakal bergabung pada musim kompetisi 2017-2018 nanti. Sebagaimana diketahui, sang peracik strategi Everton, yakni Ronald Koeman, beberapa waktu lalu telah membenarkan kalau Barkley akan hengkang dari klub besutannya tersebut pada bursa transfer kali ini.

Pemain bintang Everton itu sendiri memang dipercaya sedang menjadi buruan Manchester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspur, di mana nama klub terakhir diyakini berada di podium terdepan untuk bisa mengamankan tanda tangan si pemain yang bersangkutan itu. Akan tetapi, sebagaimana dinyatakan juru tulis kenamaan asal Negeri Ratu Elizabeth yang meraup gaji di media Guardian, sebut saja James Jackson, klub elite peserta Premier League lainnya, yakni Manchester United, juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan jasa Barkley di jendela transfer musim panas 2017 ini.

Berdasarkan pandangan Jackson, gelandang pengatur serangan Tim Nasional Inggris itu memang masuk radar buruan bagi klub berjuluk The Red Devils tersebut pada jendela transfer musim panas 2017 ini, walau si pemain yang bersangkutan itu memang bukan prioritas dalam transfer mereka.

“Ross (Barkley) berada dalam radar buruan Manchester Merah di bursa transfer terdekat ini, tetapi ia bukanlah prioritas pertama dan sang pemain sendiri telah menyadari fakta yang ada itu,” ungkap Jackson, sebagaimana dikutip Agen Bola.

“Saya rasa Roos tentu saja lebih tertarik untuk bergabung bersama Setan Merah di bawah kepemimpinan Jose Mourinho, tapi tampaknya Tottenham Hotspur bakal lebih ngebet untuk membawanya menuju ke White Hart Lane dalam putaran jendela transfer Juli-Agustus 2017 ini, yang artinya hal tersebut akan segera terjadi dalam waktu dekat ini,” imbuhnya.

Masa bakti Barkley di Goodison Park sendiri bakal kadaluwarsa pada tanggal 30 Juni 2018 mendatang. Melihat keogahan yang ditunjukkan oleh Barkley dalam urusan memperpanjang kontraknya, jelas saja klub berjuluk The Toffees tersebut mau tidak mau harus menjualnya di lantai transfer kali ini. Jika hal itu tidak dilakukan oleh klub asal Merseyside Biru tersebut, maka mereka berpotensi kehilangan gelandang pengatur serangan berusia 23 tahun itu secara gratis di bursa transfer musim panas 2018 mendatang, di mana pada saat itu kontraknya selesai bersama klub.

Pelatih asal Belanda itu mengatakan bahwa keputusan Barkley yang ingin meninggalkan Everton dalam waktu dekat ini tidak lain karena ingin melanjutkan petualangannya bersama klub lain yang menjadi penyebabnya. Demikian berita dunia sepakbola terpopuler yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas