Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ungguli Hazard, De Bruyne Didaulat Sebagai Pemain Terbaik Tim Nasional Belgia Edisi 2016

Agen BolaAgen Bola – Sosok gelandang pengatur serangan yang saat ini menjadi andalan di klub kebesaran Manchester City, sebut saja Kevin De Bruyne, memenangkan trofi individu sebagai pemain terbaik Tim Nasional Belgia yang bergabung bersama klub elite Eropa. Pemain yang identik dengan warna rambut pirang itu sendiri berhasil ungguli pemain top Tim Nasional Belgia lainnya, sebut saja Eden Hazard.

Ini pun menjadi trofi kedua secara berturut-turut yang diraih oleh De Bruyne usai pada tahun 2016 lalu juga berhasil memenangkan trofi individu sebagai pemain terbaik Tim Nasional Belgia dengan mengungguli pesaing yang sama pula, yakni Eden Michael Hazard. Sosok berposisi sebagai gelandang pengatur serangan yang pernah di sia-siakan oleh klub kebesaran Chelsea itu sendiri mendapat suara sebanyak 278 hasil dari vote dengan mengalahkan Eden Hazard yang hanya mengumpulkan suara sebanyak 164.

Performa yang ditunjukkan oleh Kevin sendiri memang dinilai lebih stabil ketimbang apa yang diperlihatkan oleh kompatriotnya di Tim Nasional Belgia yang bernama Eden Hazard. Penampilan Hazard sendiri bersama klub kebesaran Chelsea memang bisa dikatakan mengalami kemerosotan usai gagal mengantarkan klub raksasa Premier League yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut memenangi trofi juara pada musim kompetisi 2015-2016 lalu. Berita ini dikutip Agen Bola dari beberapa sumber kenamaan Eropa.

Tangan kanan Roberto Martinez selaku manager Tim Nasional Belgia, sebut saja Thiery Henry, sebagai sosok yang secara langsung memberikan penghargaan trofi individu tersebut kepada Kevin. Menanggapi prestasinya tersebut, pemain yang didatangkan oleh manajemen Manchester Biru dari VfL Wolfsburg pada musim panas 2015 itu pun berterus-terang dengan mengatakan bahwa dirinya hanya menampilkan apa yang mampu ia tampilkan di atas lapangan dan akan selalu memberikan yang terbaik ketika dipercaya untuk bermain dalam sebuah pertandingan.

“Saya selalu melakukan apa yang bisa saya lakukan di atas lapangan, namun satu hal yang pasti adalah saya selalu memberikan penampilan 100 persen ketika mendapat kepercayaan untuk tampil dalam sebuah pertandingan,” ujar Kevin De Bruyne singkat, seperti dirangkum Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas