Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ungguli Ronaldo, Neymar, & Messi, Winger Liverpool Ini Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Di Ajang Liga Champions Pekan Ini!

Agen Bola4Agen Bola – Didatangkan dari klub peserta Serie-A, AS Roma, pada jendela transfer Juli-Agustus 2017 lalu, Mohamed Salah sekarang menjelma menjadi sosok yang berperan krusial dalam setiap pertandingan yang dilakoni oleh Liverpool. Bahkan, bisa dibilang kalau pemain sayap berkaki kidal itu adalah perekrutan terbaik bagi klub elite asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth tersebut pada bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Betapa tidak, semenjak menjalani debutnya bersama Si Merah – julukan Liverpool -, pemain pemilik nama lengkap Mohamed Salah Ghaly itu sendiri mampu langsung memberikan efek positif untuk tim barunya tersebut dengan satu kali membobol gawang Wigan Athletic. Lebih-lebih, si pemain yang bersangkutan itu menjadi penyangga pertama bagi klub yang bermarkas di Anfield Stadium tersebut ketika superstar tim, sebut saja Philippe Coutinho, merengek minta dijual ke Barcelona dan menolak untuk bermain untuk Liverpool pada beberapa waktu lalu.

Sampai sekarang ini, Salah merupakan pemain yang posisinya tidak tergatikan di skuad besutan pelatih Jurgen Klopp tersebut. Terbaru, megabintang Tim Nasional Mesir itu berhasil meraih titel sebagai pesepakbola terbaik di turnamen Liga Champions pada beberapa hari lalu.

Melakukan lawatan mereka menuju ke kandang Maribor di laga lanjutan matchday ketiga pada babak penyisihan grup Liga Champions edisi 2017-2018, The Reds – julukan Liverpool – menang dengan skor telak, yakni 0-7. Dari total tujuh gol yang dihasilkan oleh Liverpool itu, Salah punya andil besar dengan turut menciptakan dua assist dan sumbangan dua golnya dalam pertandingan tengah pekan kemarin, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Dengan goresan di atas, winger berusia 25 tahun itu pun megalahkan pesaing lainnya yang juga bermain memukau pada tengah pekan kemarin. Katakanlah pemain-pemain top macam Lionel Messi yang berhasil mencatatkan 100 golnya di pentas Benua Biru ketika FC Barcelona berhadapan dengan Olympiacos.

Lalu terdapat juga nama superstar milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang juga berhasil menyarangkan satu bola ke gawang wakil Premier League, Tottenham Hotspur, untuk menyamakan kedudukan, di mana sebelumnya mereka nyaris kalah dari lawannya tersebut. Kemudian terdapat juga nama Neymar da Silva Santos Junior yang sukses membawa Paris Saint Germain (PSG) menang dengan skor telah, yakni 4-0 di kandang Anderlecht.

Salah sendiri berhasil memperoleh total suara denga jumlah suara 51 persen, mengungguli semua rivalnya termasuk tiga pemain terbaik di dunia pada saat ini yang terdiri atas nama Ronaldo, Messi dan Neymar. Ini pun menjadi titel kedua bagi pemain berambut kribo tersebut, karena sebelumnya mantan winger Chelsea itu juga berhasil meraih trofi yang sama pada pekan perdana di ajang Liga Champions ketika Liverpool berhadapan dengan Sevilla. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas