Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Ungkapan Chamberlain Setelah Resmi Menjadi Bagian Dari Skuad Liverpool!

Agen Bola1Agen Bola – Ya, Liverpool secara resmi telah melakukan penandatanganan dengan pemain bernama Alex Oxlade-Chamberlain di hari terakhir jendela transfer Juli-Agustus 2017. Klub asal kota pelabuhan Negeri Ratu Elizabeth itu mendatangkan pemain yang berposisi sebagai gelandang sentral tersebut dari Arsenal dengan banderol transfer yang mencapai 35 juta pounds dan membuat sang pemain akan bertahan di Anfield Stadium hingga musim panas 2022 mendatang.

Usai secara resmi bergabung bersama klub asal Inggris yang berbasis di Merseysdie Merah tersebut, pemain pemilik nama lengkap Alexander Mark David Oxlade-Chamberlain itu pun melontarkan rasa terima-kasihnya kepada seluruh elemen Meriam London – julukan Arsenal – untuk kebersamaannya selama enam tahun di Emirates Stadium. Sejak memutuskan untuk bergabung bersama Arsenal dari Southampton pada musim panas 2011 silam, Chamberlain telah membantu tim memenangkan sebanyak tiga trofi juara Piala FA Cup.

“Usai enam musim, sebanyak tiga trofi juara FA Cup dan cerita manis yang sulit diungkapkan dengan kata-kata, saya pikir sudah tiba saatnya bagi saya untuk meninggalkan tim yang hebat ini,” kicau Chamberlain di jejaringan media sosial Twitter miliknya sendiri, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Saya berkeinganan untuk mengucapkan rasa terima-kasih saya yang sebesar-besarnya dengan tulisan terbuka ini untuk diberikan kepada manager Arsene Wenger, staff, dan tentunua juga kolega satu tim saya yang sangat fantastis atas segalanya selama saya berada di klub ini,” sambungnya.

Tidak sampai di situ saja, pesepakbola berpaspor Inggris yang saat ini berusia 24 tahun itu pun tidak lupa untuk memberikan ucapan terima-kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh suporter Arsenal yang selalu mendukungnya baik ketika tengah terpuruk maupun ketika sedang berada dalam performa terbaiknya.

“Di sini saya ingin mengucapkan rasa terima-kasih saya yang sebesar-besarnya kepada seluruh suporter yang selalu mendukung saya baik dalam situasi apapun. Jujur saja, tidak mudah bagi saya untuk melupakan momen-momen indah bersama klub ini, Arsenal akan selalu berada di dalam hati saya. Ya, memang saya menyadari dengan jelas bahwa bergabung dengan Liverpool merupakan pilihan yang mungkin cukup mengejutkan sejumlah kalangan pecinta si kulit bundar, dan memutuskan untuk meninggalkan Arsenal juga bisa dikatakan adalah pilihan yang tidak mudah bagi saya usai menjadi pemain klub ini selama enam musim terakhir, namun saya pikir ini merupakan momen di mana saya harus pergi demi melanjutkan petualangan karier sepakbola profesional saya menuju ke level yang lebih tinggi,” tuntasnya. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disitat Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas