Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – United Akan Kecolongan 5 Gol Jika Bukan David De Gea Kipernya

agenbolaligaAGEN BOLA – David De Gea telah menunjukkan performa penampilan kualitasnya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia ketika Manchester United menghadapi Liverpool, pada laga leg pertama babak 16 Besar Europa League musim 2015-2016. Kualitas yang dimiliki De Gea cukup memukau saat bertandang kemarkas Liverpool di Anfield Stadium.

Sebab, dalam pertandingan tersebut yang berlangsung di Anfield Stadium, Jumat 11 Maret 2016, dini hari WIB, kiper terbaik dunia asal Spanyol itu sukses menampilkan performa terbaiknya dalam mengawal gawang Manchester United. Walaupun pada akhirnya Manchester Merah harus bertekuk lutut karena menyudahi pertandingan dengan kekalahan 2-0 dari Liverpool. Tampil penuh percaya diri yang ditunjukkan para pemain The Reds- julukan Liverpool- dihadapan pendukung sendiri membuat pasukan Jurgen Klopp sukses meraih poin penuh ketika menantang United di leg pertama Europa League.

Namun banyak yang menilai bahwa The Red Devils- julukan Manchester United- itu bisa saja kalah dengan nominal gol yang lebih banyak lagi jika David De Gea tidak bermain di pertandingan tersebut. Tak lain tak bukan adalah rekan setimnya sendiri, yakni Memphis Depay salah satu pemain yang selalu mengamati pertandingan tersebut. Menurut pemain asal Belanda itu, United bisa kalah lebih telak lagi saat bertandang kemarkas Liverpool di leg pertama 16 Besar Europa League musim ini.

” Semua orang di publik Inggris sudah mengetahui seperti apa performa penampilan David De Gea sebagai pejaga gawang di skuad tim ini. Terlebih lagi dengan beberapa penyelamatan yang dia lakukan sepanjang musim ini sejak dirinya resmi di rekut United dari Atletico Madrid pada musim panas 2011,” ungkap Depay, seperti dikutip Sky Sports, Sabtu 12 Maret 2016.

” Dan dirinya pun sukses menunjukkan kembali kualitasnya di pertandingan itu saat (menghadapi Liverpool). David De Gea sudah melakukan banyak penyelamatan yang membuat klub ini lebih aman (dari sejumlah serangan Liverpool). Kualitas De Gea sangat menakjudkan di leg pertama Europa League musim 2015-2016 meskipun pada akhirnya kami kalah melawan Liverpool,” lanjut pemain Tim Nasional Belanda tersebut.

” Andai saja jika David De Gea tidak bermain pada pertandingan itu, mungkin gawang kami akan lebih banyak lagi kebobolan di laga tersebut. Sebab saya telah menghitung ada sebanyak lima peluang yang dimiliki Liverpool (termasuk dua gol yang terjadi), pasukan Jurgen Klopp selalu mengancam gawang kami sepanjang pertandingan itu,” tuntas pemain berusia 22 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas