Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – United dan Arsenal Berebut Tanda Tangan Bintang Dortmund

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Ya, salah satu sektor yang menjadi sorotan khusus di dalam kubu kebesaran Manchester United ialah lini depan. Walaupun sudah mempunyai sosok ujung tombak muda dengan masa depan cerah yang ada pada diri Anthony Martial, namun ujung tombak senior yang merupakan kapten tim, Wayne Rooney mengalami kemerosotan penampilan sepanjang perhelatan periode 2015-2016 ini.

Tentu saja The Red Devils tidak mau hanya menggunakan tenaga Martial saja di setiap laga yang dilakoni oleh tim. Sebab itulah, klub pengoleksi 20 trofi Premier League tersebut berencana untuk mencari duet yang tepat untuk penyerang muda menjajinkan Tim Nasional Prancis itu. Berdasarkan laporan yang dilansir dari situs resmi AGEN BOLA, Sabtu 9 April 2016, bomber tajam milik klub kebesaran Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pemain yang akan coba dilabuhkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2016 mendatang.

Bukan hal yang mengejutkan apabila Aubameyang menjadi incaran Setan Merah. Kemampuan penyerang Tim Nasional Gabon itu dalam urusan membobol gawang lawan memang patut diacungi jempol yang sangat menakutkan bagi para pemain belakang lawan di sepanjang bergulirnya musim ini. Pemain keturunan Prancis itu mampu menjelma menjadi sosok ujung tombak terbaik didaratan Benua Biru bahkan mendunia.

Untuk musim 2015-2016 ini saja, pemain yang pernah membela Dijon, Lille, AS Monaco, dan Saint-Etienne sebagai pemain pinjaman ketika masih berstatus milik AC Milan itu telah menyumbang gol sebanyak 23 biji dalam 26 pertandingan bersama klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut di kompetisi Bundesliga. Di semua ajang, pemain yang dapat bermain sama apiknya di posisi depan maupun winger itu telah membukukan 36 gol dalam 41 pertandingan yang dilakoninya bersama klub berjuluk Die Borussen tersebut.

Manajemen Manchester Merah dirumorkan telah sering mengadakan pertemuan dengan agen si pemain yang bersangkutan itu. Akan tetapi sampai sekarang ini masih belum ada kesepakatan yang terjalin antarklub dan pemain. Selain klub asal kota Industri Negeri Ratu Elizabeth tersebut, klub kebesaran Arsenal diketahui juga tertarik untuk mendatangkan pemain pemilik nama lengkap Pierre-Emerick Emiliano Franqois Aubameyang itu pada bursa transfer terdekat ini, seperti dimuat situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas