Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Usai Juarai Piala Eropa 2016, Kini Nani Incar Gelar Piala Dunia 2018 Bersama Portugal

AGEN BOLAAGEN BOLA – Tahun 2016 ini pun menjadi tahun yang paling bersejarah dalam karier sepakbola Luis Nani dan pastinya tidak akan bisa dilupakan dengan mudah. Sosok yang memutuskan untuk bergabung bersama Valencia dari Fenerbahce di bursa transfer musim panas 2016 itu berhasil mengantarkan Tim Nasional Portugal menjadi kampiun dalam turnamen Piala Eropa 2016 setelah berhasil mempecundangi Tim Nasional Prancis selaku tuan rumah dengan skor 1-0 di babak perpanjangan waktu pada partai puncak.

Usai merasakan gelar juara Piala Eropa 2016, sekarang Nani berjanji akan memberikan segalanya agar bisa kembali mengantarkan Seleccao das Quinas – julukan Tim Nasional Portugal – menjadi kampiun di ajang Piala Dunia 2018 yang akan diselenggarakan di Rusia. Turnamen sepakbola paling bergengsi antarnegara tersebut sendiri sebenarnya memang baru akan digelar dua tahun lagi, atau lebih tepatnya saat usia pemain pemilik nama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha tersebut memasuki 33 tahun.

Di fase kualifikasi turnamen Piala Dunia 2018 dalam kawasan Benua Biru, Portugal sendiri tergabung dalam Grup B dengan dihuni oleh pesaing mereka macam Swiss, Hungaria, Andorra, Latvia, dan Kepulauan Faroe. Di laga pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, Nani dan kolega-kolega bakal berhadapan dengan Swiss yang akan digelar pada Rabu (7-9-2016) dini hari WIB, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018 pun bisa dikatakan adalah target prioritas kami bersama Tim Nasional Portugal. Saat Anda mulai memenangkan gelar bergengsi, tentu saja Anda ingin kembali melakukan hal yang sama karena sikap itu akan sangat sulit untuk diubah dan saya berpendapat demikian,” terang Nani.

“Tentu saja hal tersebut sama sekali tidak ada jaminannya bahwa Anda dapat memenangkan gelar juara dengan terus-menerus dan saya menyadari akan hal itu, namun gairah dan karakter yang Anda miliki harus selalu diperlihatkan. Untuk sekarang ini mari kita lihat apa yang bakal terjadi pada turnamen kualifikasi Piala Dunia 2018 ini. Tetapi satu hal yang pasti adalah kami bakal memberikan yang terbaik agar dapat kembali membawa Tim Nasional Portugal menjadi yang terbaik di dunia,” tukas mantan pemain Manchester United itu, seperti dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas