Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Usai Melalui Negosiasi Panjang, Bintang Dortmund Akhirnya Resmi Berseragam Setan Merah!

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub asal Kota Industri Inggris yang telah mengoleksi 20 trofi Premier League sepanjang berdirinya klub, Manchester United diketahui telah menyelesaikan kepindahan pemain anyar ketiganya pada jendela transfer musim panas 2016 ini. Ya, klub berlambang Setan Merah yang pada musim 2016-2017 mendatang bakal berada di bawah penanganan Jose Mourinho itu baru saja sukses melabuhkan salah satu bintang milik Borussia Dortmund, sebut saja Henrikh Mkhitaryan, ke Old Trafford.

Namun, sampai sekarang ini masih belum diketahui soal berapa besaran uang yang harus disetorkan oleh pihak manajemen Manchester Merah kepada kubu Die Borussen untuk membawa pesepakbola 27 tahun silam tersebut keluar dari Signal Iduna Park. Terlepas dari hal tersebut, hal yang nyata adalah di mana United diketahui menyodorkan kontrak kerja kepada sang pemain dengan durasi empat tahun ke depan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang pengatur serangan itu pun menjadi penandatanganan ketiga bagi klub berjuluk The Red Devils tersebut sejak kursi kepelatihan klub berpindah tangan dari Louis Van Gaal ke Jose Mourinho. Pada beberapa waktu lalu, klub yang terpuruk atau merasa kesulitan untuk bersaing dengan klub-klub raksasa Premier League lainnya dalam memperebutkan gelar juara sejak ditinggal pelatih legendaris mereka, Sir Alex Ferguson itu, sudah berhasil mengamankan tanda tangan Eric Bailly dari Villarreal serta Zlatan Ibrahimovic yang memutuskan untuk mengakhiri kerjasama dengan Paris Saint Germain (PSG), sebagaimana disitat AGEN BOLA.

Keberadaan rekrutan teranyar tersebut dalam skuad United pun dipercaya akan sangat berguna nantinya. Sebab, Henrikh Mkhitaryan bisa ditempatkan di dua pos yang berbeda dalam formasi 4-2-3-1. Selain apik saat ditugaskan tepat di pos belakang penyerang sentral, megabintang Tim Nasional Armenia itu juga gemilang ketika diplot sebagai penyerang sayap.

Bukan hal yang mengejutkan jika melihat Manchester Merah begitu ngebet ingin mendapatkan jasa pemain yang akrab disapa Miki itu. Berseragam kuning hitam kebanggaan Borussia Dortmund sepanjang periode 2015-2016, pemain yang diyakini akan menjadi idola baru bagi publik Old Trafford di musim depan itu mampu bermain begitu mengesankan dengan catatan 32 assist serta 23 gol dalam 52 penampilan bareng klub berjuluk Die Borussen tersebut di seluruh kompetisi, seperti dimuat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas