Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Usai Melalui Serangkaian Pemeriksaan, Selangkah Lagi Frank Kessie Jadi Bagian Dari Skuad AC Milan

Agen BolaAgen Bola – Salah satu klub raksasa peserta Serie-A, AC Milan bakal menyelesaikan pemindahan keduanya dalam putaran jendela transfer kali ini yang akan dilaksanakan oleh mereka pada Kamis 1 Juni 2017 waktu setempat. Usai berhasil mengamankan tanda tangan pemain belakang sentral berpaspor Argentina, Mateo Pablo Musacchio, dari klub peserta La Liga, yakni Villarreal, klub elite asal Negeri Pizza yang bermarkas di San Siro itu bakal segera mendapatkan jasa bintang muda milik Atalanta, sebut saja Frank Kessie, dalam beberapa waktu ke depan.

Mulanya, metode pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh para tim medis Milan terhadap pemain pemilik nama lengkap Frank Yannick Kessie itu menemui kendala karena ada sesuatu yang tidak berjalan dengan baik dari hasil tes yang dilakukan itu. Perihal tersebut lantaran ada cedera pada tulang lutut yang dialami oleh gelandang berusia 20 tahun itu.

Namun, usai melalui serangkaian pemeriksaan lebih mendalam yang dilakukan oleh para tim medis Milan, ternyata tidak ada hal yang harus dicemaskan terkait cedera ringan yang diderita oleh sang pemain. Hasilnya, bintang muda Tim Nasional Pantai Gading itu dapat secepatnya merapat ke San Siro dengan bermain di bawah pemerintahan manager Vincenzo Montella tersebut, sebagaimana dilansir Agen Bola.

Sejatinya, keinginan besar yang dimiliki oleh Milan untuk mendapatkan tanda tangan Kessie di bursa transfer musim panas 2017 ini bukan secara permanen. Rumornya, I Rossoneri – julukan AC Milan – hanya akan meminjam jasa si pemain yang bersangkutan itu selama dua tahun ke depan yang diharuskan untuk membayar dana sebesar 28 juta euro di penghujung musim 2018-2019 mendatang, di mana pada periode tersebut masa peminjamannya berakhir.

Tentu saja, keberadaan Kessie bakal memberikan kekuatan lebih di sektor tengah Milan yang dalam beberapa musim terakhir terlihat tidak begitu kuat. Selain Kessie dan Musacchio, klub raksasa asal Italia yang kini tengah berada di bawah pemerintahan manager Vincenzo Montella itu dikabarkan juga tengah berupaya untuk mengamankan jasa penyerang muda Real Madrid, Alvaro Morata, Lucas Biglia (gelandang Lazio), dan left back andalan VfL Wolfsburg, sebut saja Ricardo Rodriguez. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang disadur Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas