Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Usai Taklukkan Liverpool, Manchester United Semakin Pede Tatap Leg Kedua Liga Champions Kontra Sevilla

Agen Bola1Agen Bola – Di laga lanjutan matchday ke-30 Premier League musim 2017-2018 ini, klub asal kota Manchester, Manchester United menuai hasil positif karena berhasil mengalahkan Liverpool via kedudukan 2-1 yang berlangsung di Old Trafford pada Sabtu 10 Maret 2018, malam WIB kemarin. Raihan tiga angka itu pun dipercaya oleh pemain tengah andalan tim, sebut saja Nemanja Matic, sebagai bekal positif menyongsong digelarnya pertandingan pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini yang akan berhadapan dengan Sevilla.

Di leg satu yang dimainkan di Spanyol, Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla, The Red Devils – julukan Manchester United – memang hanya mampu bermain sama kuat setelah melalui 90 menit dengan skor 0-0 atas sang tuan rumah. Oleh karena itu, demi dapat melenggang ke fase delapan besar Liga Champions musim 2017-2018 ini, Setan Merah wajib meraih kemenangan ketika bermain di depan publiknya sendiri.

Matic sendiri juga menyambut ambisi timnya itu dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi. Pesepakbola 29 tahun silam tersebut optimis bahwa ia beserta kolega-kolega setimnya bakal mampu meraih kemenangan dalam pertandingan yang akan digelar pada tengah pekan ini, mengingat serangkaian hasil positif yang mereka catatkan dalam sejumlah laga terbaru.

Termuat, dalam tiga pertandingan teranyar yang dilakoni oleh Manchester United, Matic dan kawan-kawan selalu memetik kemenangan. Sebelum menaklukkan The Reds- julukan Liverpool – via skor 2-1, Manchester Merah juga sukses mempecundangi Chelsea dengan kedudukan yang sama serta menumbangkan Crystal Palace dengan skor 3-2. Matic pun tidak membantah bahwa kini semua rekannya sedang berada dalam kepercayaan diri yang sangat besar, usai meraih sejumlah hasil positif pada beberapa waktu lalu.

“Mengalahkan Liverpool benar-benar begitu penting bagi kami karena itu akan menjadi modal yang sangat bagus untuk kami menatap pertandingan berikutnya melawan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, kami juga mampu mengalahkan Chelsea yang merupakan juara bertahan Premier League. Jadi saya pikir kami sedang berada dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi dan tentunya kami juga akan sangat sulit untuk dihentikan,” jelas Matic, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Sejauh ini, apa yang telah kami lakukan itu sudah benar dan kami hanya perlu melakukan hal yang sama atau bahkan, memberikan yang lebih baik lagi di laga berikutnya. Namun, kami juga harus memperbaiki diri atas beberapa kesalahan yang kami lakukan di laga sebelumnya,” sambungnya.

“Partai terdekat yang akan kami mainkan akan begitu krusial bagi kami, bisa jadi akan menjadi laga yang paling krusial bagi kami pada edisi 2017-2018 ini. Bagaimanapun juga kami mesti menaklukkan mereka (Sevilla) demi dapat melenggangkan diri menuju ke babak delapan besar Liga Champions, dan untuk mewujudkan tujuan itu, kami wajib memberikan segalanya,” pungkas gelandang bertahan Tim Nasional Serbia itu.

Sejauh ini, hanya Manchester City, Liverpool, Real Madrid, dan Juventus yang sudah dipastikan akan tampil di babak delapan besar Liga Champions musim ini setelah di babak 16 besar mereka sukses menumbangkan lawan-lawan mereka masing-masing. Jika Manchester Merah dan Chelsea juga sanggup mengatasi lawan-lawan mereka dan melenggang ke babak delapan besar, maka klub-klub partisipan Premier League berpotensi menjadi kampiun Liga Champions di akhir musim nanti. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas