Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Utarakan Niatnya Untuk Gabung Die Roten, Hummels Tetap Menyandang Ban Kapten Dortmund

AGEN BOLA0AGEN BOLA – Sosok pelatih karismatik yang saat ini tengah mengarsiteki klub kebesaran Borussia Dortmund, sebut saja Thomas Tuchel, memiliki perasaan yang bercampur aduk usai misteri mengenai nasib Mats Hummels akhirnya terjawab sudah. Pelatih yang saat ini berusia 42 tahun itu menyatakan bahwa pemain belakang tangguh Tim Nasional Jerman tersebut bakal tetap menyandang ban kapten di dalam skuad besutannya, walaupun sudah secara terang-terangan menyampaikan keinginannya untuk segera meninggalkan klub berjuluk Die Borussen tersebut dan hal itu diyakini akan dilakukannya pada musim panas 2016 nanti.

Pihak klub yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut baru tidak lama ini telah mengklarifikasikan bahwa Hummels sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang ke klub rival abadi mereka, yakni Bayern Munich, di lantai transfer Juni-Juli 2016 nanti. Meskipun terlihat sangat kecewa dengan berita tersebut, pelatih berpaspor Jerman itu tetap berupaya untuk tenang dan tidak akan melepas ban kapten yang sudah lama disandang oleh pemain pemilik nama lengkap Mats Julian Hummels itu.

“Saya turut bahagia karena keinginan yang dimiliki oleh Hummels akhirnya terjawab sudah sekarang. Berita ini memang sangat menyakitkan untuk kami semua. Akan tetapi, kami mesti mengakui bahwa terdapat kategori klub yang berada di atas kami dan FC Hollywood merupakan klub yang lebih besar dari kami. Tetapi, kami harus tetap percaya diri dan tidak boleh merasa lebih rendah dari siapa pun. Kami masih memiliki sejumlah pemain dengan kualitas dunia, dan kami mesti dapat memanfaatkan skaud yang ada,” jelas Tuchel, seperti melansir situs resmi AGEN BOLA.

“Untuk laga di sisa musim ini, Hummels akan tetap menjadi bagian dari skuad kami. Dia juga akan tetap mengenakkan ban di lengannya sebagai kapten kami, itulah sebabnya saya menghadapi situasi ini dengan begitu santai. Kami semua tidak begitu kecewa dengan keputusan yang telah diambil oleh Hummels. Tidak ada satu pun orang yang harus menilai persoalan ini secara perorangan. Keputusannya memang sudah bulat, tetapi kami mesti menunggu bursa transfer musim panas 2016 resmi dibuka dan setelahnya kami baru dapat memastikan apakah kepindahannya ke Bayern akan terealisasikan, karena segala kemungkinan masih saja dapat terjadi,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas