Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Utus Tiga Perwakilan ke Dortmund, Bukti Keseriusan Arsenal Rekrut Aubameyang

Agen Bola2Agen Bola – Perutusan dari klub kebesaran Arsenal dirumorkan sudah terbang menuju ke Jerman guna mengadakan pertemuan dengan para petinggi Borussia Dortmund. Keberangkatan itu pun tidak lain yaitu untuk melakukan negosiasi dengan pihak manajemen Borussia Dortmund sehubungan dengan niat mereka untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang menuju ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Dalam kesempatan ini, perutusan dari Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – yang berangkat menuju ke Jerman untuk bertemu para petinggi Borussia Dortmund ialah ketua pelaksana klub, sebut saja Ivan Gazidis, serta kepala perekrutan, dam pakar kontrak anyar Arsenal. Dengan mengutus tiga perwakilan mereka ke Dortmund, itu menandakan bahwa klub berjuluk The Gunners tersebut benar-benar begitu serius dengan niatnya untuk merekrut Aubameyang.

Pada beberapa waktu lalu, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium itu rumornya sudah melayangkan proposal penawaran secara resmi kepada Borussia Dortmund untuk mendatangkan Aubameyang pada jendela transfer kali ini. Bahkan, perihal itu diamini oleh ketua pelaksana Die Borussen – julukan Borussia Dortmund -, sebut saja Hans-Joachim Watzke.

Rumornya, klub raksasa peserta Premier League yang berbasis di London Utara itu melayangkan penawaran pertama dengan banderol sebesar 53 juta euro kepada Dortmund untuk jasa Aubameyang. Akan tetapi, proposal penawaran itu mendapat penolakan secara mentah-mentah dari kubu Borussia Dortmund karena mereka menganggap tawaran tersebut tidak sebanding dengan kualitas yang dapat ditawarkan oleh penyerang andalan Tim Nasional Gabon itu, sebagaimana dikutip Agen Bola.

Sebagaimana yang sudah pernah diwartakan media kenamaan Soccerway, pihak manajemen Borussia Dortmund pun mengizinkan pemain pemilik nama lengkap Pierre-Emerick Emiliano Franqois Aubameyang itu meninggalkan Signal Iduna Park dalam waktu dekat ini asalkan klub peminat bersedia membayar dana sebesar 60 juta euro. Dana tersebut pun dianggap oleh pihak Borussia Dortmund sangat layak untuk mendapatkan jasa Aubameyang.

Pasalnya, Aubameyang kini memang bermain sangat mengesankan bareng klub raksasa peserta Bundesliga yang bermarkas di Signal Iduna Park tersebut. Hingga Bundesliga musim 2017-2018 ini memainkan 17 laga, Aubameyang sudah berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 13 kali dalam 15 pertandingan yang telah dilakoninya bersama Dortmund. Bahkan, mantan pemain sekaligus jebolan akademi sepakbola AC Milan itu kini tengah bercokol di posisi runner up sebagai top skor sementara di bawah ujung tombak kepunyaan Bayern Munich, sebut saja Robert Lewandowski, yang sudah mencetak 15 gol.

Rencana Meriam London – julukan Arsenal – untuk mengamankan tanda tangan Aubameyang setelah spekulasi hengkangnya Alexis Sanchez menuju ke Old Trafford guna untuk bergabung bersama Manchester United berhembus kencang. Bahkan, bintang sepakbola berkebangsaan Cile itu dikabarkan tinggal selangkah sudah menjadi bagian dari skuad besutan Jose Mourinho tersebut. Terlepas dari hal tersebut, sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger punya sasaran lain.

Walaupun sudah hampir bisa dipastikan bakal ditinggal oleh Sanchez, Arsenal juga dipastikan bakal mendapatkan sosok pemain yang berposisi sebagai gelandang kepunyaan Manchester Merah, sebut saja Henrikh Mkhitaryan. Bila nantinya Mkhitaryan jadi bergabung bersama Arsenal, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – ingin kembali menyaksikan duet maut gelandang 29 tahun silam tersebut bersama Aubameyang, sebagaimana yang telah dilakukan oleh kedua pemain itu ketika masih berseragam Borussia Dortmund. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disitat Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas