Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Valencia Perpanjang Kontrak Lima Tahun MotoGp

AGEN BOLAAGEN BOLA – MotoGP Valencia akan terus digelar hingga tahun 2021 nanti. Pasalnya, Ximo Puig sebagai pejabat kota Valencia dan Vincent Marza, Anggota Dewan Pendidikan Penelitian Budaya Olahraga Spanyol telah sepakat untuk memperpanjang kontrak dengan Carmelo Ezpeleta sebagai CEO Dorna Sports.

Seperti yang diketahui, berita terbaru MotoGP, kontrak lama sirkuit Valencia untuk menggelar ajang balap MotoGP akan berakhir musim ini setelah seri penutup usai. Adapun sirkuit terakhir yang akan menjadi penutup balapan MotoGP adalah sirkuit Ricardo Tormo yang akan digunakan pada 13 November 2016 mendatang.

Adapun kontrak lama yang telah disepakati oleh pihak yang menangani hal tersebut adalah selama 5 tahun. Dengan kata lain, Valencia akan tetap menggelar ajang MotoGP hingga tahun 2021 mendatang. Inilah berita terbaru MotoGP.

“Ini merupakan kontrak kerja sama yang menarik. Kami sangat puas bisa menggelar ajang MotoGP di kota ini (Valencia) karena antusiasme para penikmat MotoGP yang tak pernah redup. Terlebih banyak sekali rider yang berasal dari Spanyol,” ungkap Ezpeleta di situs MotoGP.com sebagaimana yang dikutip oleh AGEN BOLA.

Sekadar informasi, MotoGP Valencia yang pernah digelar di sirkuit Ricardo Tormo merupakan gelaran MotoGP yang telah berlangsung sejak tahun 2002 silam. Saat ini, rider yang berhasil menjadi pemenang adalah Alex Barros yang berasal dari tim Honda. Sejak berganti nama menjadi MotoGP, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa menjadi dua pembalap yang paling sering menikmati kemenangan di Valencia, yakni sebanyak 3 kali kemenangan.

Adapun kemenangan yang diraih Pedrosa adalah pada tahun 2007, 2009, dan 2012. Sedangkan untuk Lorenzo sendiri, ia memenangkan ajang balap pada tahun 2010, 2013, dan 2015 lalu. Pembalap lain yang berada di bawah mereka berdua adalah Valentino Rossi yang memenangkan ajang balap sebanyak dua kali, yakni pada tahun 2003 dan 2004.

Apabila digabung dengan gelaran balap saat MotoGP masih bernama 500cc, maka Valencia telah menjadi tuan rumah sejak tahun 1999 dan tak terputus sedikitpun hingga saat ini. Demikian berita terbaru MotoGP kali ini yang disitat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas