Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Valverde Peringatkan Timnya untuk Tidak Pandang Sevilla dengan Sebelah Mata

Agen BolaAgen Bola – Ernesto Valverde selaku manager kepala FC Barcelona pun mengimbau mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak memandang Sevilla dengan sebelah mata karena sang calon lawan dinilainya memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Sebagaimana yang telah dijadwalkan, kedua klub peserta La Liga itu bakal berhadapan di pertemuan pertama fase delapan besar di ajang Copa del Rey edisi 2018-2019 yang rencananya akan dihelat pada Kamis 24 Januari 2019, dini hari WIB nanti.

Klub berjuluk Los Blaugrana itu sendiri melenggangkan kakinya ke fase delapan besar Copa del Rey setelah menang secara agregat 4-2 dari Leganes di babak 16 besar. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu pun memperingatkan semua pasukannya agar tetap mampu menjaga konsentrasi mereka ketika menghadapi Sevilla bila ingin merengkuh trofi Copa del Rey yang ke-31 sepanjang sejarah klub dan yang kelima secara beruntun.

“Ulasan kami berdasarkan pada kenyataan di mana Sevilla merupakan rival tangguh, terlebih ketika mereka bertindak sebagai tim tuan rumah dan pada sistem gugur mereka selalu berbahaya dan selalu mampu menyulitkan tim-tim kuat seperti kami. Untuk itu, kami perlu mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menghadapi mereka di Ramon Sanchez Pizjuan dan memastikan tidak melakukan kesalahan sekecil apa pun, karena jika kami melakukannya, mereka akan menghukum kami dengan gol yang mereka cetak,” tegas Ernesto Valverde, seperti dilansir Agen Bola.

“Sevilla merupakan sebuah kesebelasan yang sangat luar biasa terutama ketika mereka tampil di babak sistem gugur dan mereka juga punya segudang pengalaman dalam turnamen Copa del Rey. Saya sangat yakin mereka akan tampil bagus di laga dini hari WIB nanti meski hasil buruk yang mereka raih dalam beberapa pertandingan terakhir. Oleh sebab itulah, kami mesti bisa menjaga konsentrasi selama 90 menit dan mencoba untuk kembali ke Barcelona dengan mengantongi kemenangan,” lanjutnya.

Sebagai tambahan, pemain kunci Barcelona, sebut saja Lionel Messi, sudah dipastikan tidak bakal terlibat dalam pertandingan ini karena Ernesto Valverde tidak menyertakan nama sang bintang ke dalam daftar 18 pemain yang akan di bawa ke markas Sevilla. Pelatih berusia 54 tahun itu ingin memberi istirahat yang cukup bagi Messi, karena mengaku kahadiran sang pemain akan menjadi sangat penting ketika tampil di ajang Liga Champions pada pertengah Februari 2019 nanti. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur Agen Bola untuk Anda para penikmat si kulit bundar.

© 2020 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas