Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Verratti : PSG Bakal Berbicara Lebih Banyak di Ajang Liga Champions Musim Ini

AGEN BOLAAGEN BOLA – Bintang muda milik klub kebesaran Paris Saint Germain (PSG), sebut saja Marco Verratti, mengakui bahwa target utama mereka sekarang ini adalah berbicara lebih banyak lagi di turnamen Liga Champions musim 2016-2017. Pemain berusia 23 tahun itu pun berharap agar timnya bisa mendapatkan hasil yang jauh lebih bagus lagi daripada apa yang mereka torehkan pada musim kompetisi 2015-2016.

Klub elite Prancis yang berbasis di kota Paris itu berhasil menembus ke fase delapan besar pada ajang Liga Champions dalam empat musim ke belakang secara beruntun. Akan tetapi, selama perjalanan mereka atau hingga musim lalu mereka masih belum mampu memperlihatkan perkembangan untuk bisa melangkah lebih jauh lagi di kompetisi sepakbola kasta tertinggi antarklub Benua Eropa tersebut sejak terakhir kalinya terjadi pada edisi 1994-1995 silam.

Klub yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Unai Emery tersebut bakal mengawali petualangan mereka di ajang Liga Champions musim 2016-2017 ini dengan menghadapi klub elite Negeri Ratu Elizabeth, yakni Arsenal, pada Rabu (14-9-2016) dini hari WIB dan berharap bisa memetik kemenangan perdananya dengan menaklukkan klub raksasa Premier League yang berbasis di London Utara tersebut, sebagaimana dikutip AGEN BOLA.

“Tentu saja seluruh elemen Paris Saint Germain mempunyai target yang sama. Ya, target utama kami adalah memenangkan gelar Liga Champions musim ini atau setidaknya dapat berbicara lebih banyak dalam gelaran ini. Oleh karena itu, kami mesti dapat memastikan bahwa kami bisa tampil jauh lebih bagus lagi ketimbang di musim sebelumnya dan tentunya juga harus bekerja extra keras agar bisa mewujudkan apa yang kami inginkan di akhir kompetisi musim ini,” jelas Verratti.

“Mereka (Arsenal) merupakan perwakilan kuat Inggris yang tampil di ajang Liga Champions, dan itu tidak perlu diragukan lagi karena setiap musimnya mereka selalu ikut berpartisipasi dalam gelaran ini. Oleh karena itu, kami benar-benar begitu termotivasi untuk mengalahkan mereka. Kami juga begitu gembira bisa bertanding dengan salah satu tim terbaik di dunia di markas kami yang dipenuhi oleh hampir sebagian fans kami,” tutup gelandang andalan Tim Nasional Italia itu, seperti disadur AGEN BOLA.

Paris Saint Germain (PSG) sendiri tergabung dalam Grup A bersama Arsenal, FC Basel, dan Ludogorest Razgrad. Pada pertandingan perdana di babak penyisihan Grup A Liga Champions musim 2016-2017 ini, klub berjuluk Les Parisiens tersebut akan menjamu Meriam London di Stade Parc des Princes, pada Rabu 14 September 2016, dini hari WIB.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas