Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Vince Carter Masih Ingin Bermain Basket Dua Tahun Lagi

AGEN BOLAAGEN BOLA – Pemain legendaris NBA, Kobe Bryant dan Tim Duncan, telah memutuskan untuk pensiun dari dunia bakset setelah musim NBA 2015/2016 berakhir. Berhentinya Kobe Bryant dari dunia basket penuh dengan sorotan sedangkan Tim Duncan berhenti hampir tanpa sepengetahuan media.

Vince Carter adalah salah satu pemain basket professional yang juga cukup terkenal, meskipun tidak seterkenal kedua pemain basket NBA yang telah pensiun tersebut, Kobe Bryant dan Tim Duncan. Vince Carter setidaknya telah bermain selama 18 musim di NBA dan dirinya mengaku masih belum siap untuk menanggalkan karirnya di dunia basket.

Seperti yang telah kita ketahui, Carter kembali lagi di musim ke 19-nya di NBA. Ia bahkan telah menandatangi kontrak dengan tim Memphis Grizzlies. Pemain yang telah berusia 39 tahun tersebut berharap ia masih memiliki kekuatan untuk menambah beberapa musim lagi di dunia basket dan akan merencanakan pensiun di tahun 2018 nanti. Dengan begitu, selama 2 dekade penuh ia telah berkecimpung di dunia basket NBA.

“Saya sangat suka bermain basket dan saya masih ingin bermain. Ketika saya sudah tak bisa melanjutkannya lagi, maka saya akan berhenti dari dunia basket. Namun tidak untuk sekarang karena saya masih mencintai permainan ini,” ujar Vince Carter,  sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Tidak sekarang. Kita semua tahu ini akan menjadi musim yang ke-19 bagi saya. Dan aku mengincar musim ke-20.” Lanjutnya.

Masih berdasarkan sumber yang sama, saat ini Carter menempati posisi ke-24 dalam daftar pencetak angka terbanyak sepanjang masa. Setidaknya, untuk menyamai poin dalam daftar nomor 21 pencetak skor terbanyak, Carter harus berusaha lebih keras. Ini karena Carter harus mencetak 1.031 poin lagi agar bisa menduduki peringkat ke-20 daftar pencetak skor terbanyak sepanjang masa. Oleh karena itulah Carter harus berusaha dengan maksimal dari dua musim ke depan.

Saat ini Vince Carter juga menduduki peringkat ke-26 dalam daftar jumlah pertandingan terbanyak sepanjang masa yang ia mainkan bersama dengan Terry Potter. Ia telah memainkan 126 pertandingan di dua musim terakir. Setidaknya, perlu 120 pertandingan lagi agar ia naik ke urutan ke-7 jumlah pertandingan terbanyak sepanjang masa dan melewati Tim Duncan, seperti disadur AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas