Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Wakil Presiden Monaco : Status Kylian Mbappe Not For Sale!

Agen Bola1Agen Bola – Ujung tombak belia milik klub kebesaran AS Monaco, sebut saja Kylian Mbappe, diketahui memang sedang menjadi buruan sejumlah klub papan atas Benua Biru. Klub-klub elite Eropa yang kencang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan personel Tim Nasional Prancis itu ke markas mereka masing-masing pada bursa transfer musim panas 2017 nanti adalah Real Madrid serta dua klub rival sekota asal Negeri Ratu Elizabeth, sebut saja Manchester City dan Manchester United.

Walaupun menjadi bidikan klub-klub papan atas Benua Biru, deputi orang nomor satu AS Monaco, sebut saja Vadim Vasilyev, menyatakan bahwa Mbappe akan tetap tinggal di Stade Louis II karena sang pemain akan berstatus Not For Sale di bursa transfer musim panas 2017 nanti. Lebih-lebih, mempertahankan pesepakbola pemilik nama lengkap Kylian Sanmi Mbappe Lottin itu pun menjadi pengutamaan bagi yang berjuluk Les Rouges et Blancs yang saat ini berada di bawah pemerintahan manager Leonardo Jardim tersebut.

Pria berusia 51 tahun itu juga menuturkan bahwa Mbappe sendiri mengaku benar-benar begitu bahagia bisa menjadi bagian dari skuad AS Monaco dan sama sekali tidak berpikir untuk meninggalkan klub, apalagi dalam waktu dekat ini. Vasilyev juga menuturkan kalau klub yang baru saja menjuarai kompetisi League One musim 2016-2017 itu bakal menjadi klub yang dapat mengembangkan karier sepakbola profesional Mbappe dengan sempurna. Sebab, di Monaco sang pemain telah menjadi pemain yang selalu diandalkan dalam setiap pertandingan tim, sesuatu yang belum tentu ia dapatkan jika memutuskan untuk bergabung bersama Real Madrid, Manchester United, atau Manchester City, menurut perkiraan Vasilyev, karena klub-klub tersebut selalu mengandalkan pemain yang sudah matang dan kenyang akan pengalaman. Mereka jarang memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Ini merupakan saat yang baik apabila pesepakbola andalan kami angkat kaki dari klub karena kami akan mendapat banyak uang dari hasil penjualan tersebut, namun sekali lagi saya tegaskan bahwa kami sama sekali tidak berniat untuk menjual Mbappe di bursa transfer musim panas 2017 nanti dan sang pemain sendiri juga menyatakan bahwa dirinya sangat nyaman bersama kami. Terlebih, kami juga tidak memiliki masalah terkait finansial, berbeda dengan dua musim lalu,” jelas Vasilyev.

“Dengan adanya begitu banyak pesepakbola belia di dalam skuad kami, kami menyadari bahwa situasi ini bakal membuat tim kami menjadi berkualitas dan tentunya juga sangat haus akan gelar di setiap kompetisi yang kami ikuti pada musim depan. Mempertahankan Kylian? Tentu saja itu sudah menjadi hal utama yang akan kami lakukan. Kami optimis Mbappe tidak akan kemanapun setelah musim ini berakhir, karena ia sangat nyaman bersama kami,” tuntasnya. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disundul Agen Bola untuk Anda para mania sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas