Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Walau Kencang Diserang Kritik, Zinedine Zidane : The Proffesor Tetaplah Pelatih Fantastis Di Mata Saya!

Agen Bola1Agen Bola – Ya, petualangan Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal memang sedang hangat diperbincangkan dalam beberapa tahun ke belakang, khususnya pada musim panas 2017 ini. Pasalnya, pelatih berusia 67 tahun itu tercatat telah lebih dari satu dekade di mana ia selalu gagal menyumbang trofi juara Premier League bagi klub raksasa asal Negeri Ratu Elizabeth yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Intonasi yang dilayangkan oleh para suporter klub agar para petinggi Tim Gudang Peluru – julukan Arsenal – untuk tidak menambah masa bakti Arsene Wenger lagi sebagai manager Alexis Sanchez dan kawan-kawan pun berhembus kian kencang khususnya setelah musim kompetisi 2016-2017 rampung, di mana sebagian dari mereka meminta manajemen klub untuk tidak lagi mempekerjakan sang pelatih di musim 2017-2018 ini. Akan tetapi, seolah enggan menghiraukan apa yang didesak oleh para suporter, manajemen klub justru menambah masa bakti Wenger dengan durasi dua tahun ke depan untuk menahkodai klub yang berbasis di London Utara tersebut.

Perihal tersebut pun kemudian memicu kemarahan para suporter klub berjuluk The Gunners tersebut. Terlebih kala Meriam London – julukan Arsenal – melakoni dua laga terakhirnya dengan raihan buruk. Ya, di mana Olivier Giroud dan kawan-kawan secara mengjutkan takluk 0-1 di tangan klub sekelas Stoke City, kemudian mimpi buruk Arsenal pun berlanjut ketika mereka melakukan lawatan menuju ke Anfield Stadium yang berakhir tragis setelah mengakhiri pertandingan dengan kekalahan besar, yakni 0-4, atas Liverpool.

Menyadari situasi yang terjadi pada saat ini, sang peracik strategi Real Madrid, Zinedine Zidane pun coba memberikan komentarnya. Pria berkepala plontos itu mengatakan bahwa Arsene Wenger tetaplah sosok manager yang sangat fantastis. Lebih-lebih, pria pemilik nama lengkap Zinedine Yazid Zidane itu mengaku menjadi pelatih veteran berpaspor Prancis itu sebagai contoh yang baik dalam memulai karier kepelatihannya dengan menangani Real Madrid yang baru berusia biji jagung, sebagaimana dilansir Agen Bola.

“Dia (Arsene Wenger) bisa dikatakan adalah figur contoh yang baik bagi para pelatih muda, khususnya bagi saya. Apa yang telah dilakukannya dari muda sampai sekarang ini sungguh fantastis di mata saya. So, saya pikir para suporter Arsenal harus memberikan rasa hormat yang tinggi kepadanya, dengan berhenti mengkritik kinerjanya dan mulai mendukung penuh apa yang akan ia lakukan di musim ini. Jujur saja menaruh respek tinggi kepadanya dan saya rasa mereka (suporter Arsenal) juga harus melakukan hal yang sama, sebab Wenger merupakan legenda klub dan tidak pantas mendapat kritikan hampir di setiap harinya,” terang Zidane.

“Wenger, saya berharap di masa yang akan datang saya bisa menjadi sosok manager seperti Anda, itulah harapan terbesar saya sebagai seorang manager. Saya rasa kita sudah melakukan sesuatu yang sama. Tapi hal yang membedakan kita adalah Anda memiliki pengalaman yang lebih banyak dari saya dan saya selalu menaruh hormat yang tinggi kepada Anda. Saya juga sangat yakin Anda mampu segera bangkit dan membawa klub besutan Anda kembali ke jalur sebagaimana mestinya,” tandas manager sekaligus mantan pemain Los Blancos itu. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang disadur Agen Bola untuk Anda para penggemar sepakbola di seluruh penjuru dunia.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas