Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Wazza Diperkirakan Akan Menutup Musim Lebih Dini..!!

AGEN BOLA1AGEN BOLA – Ya, megabintang sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney dibekap cedera ketika berhadapan dengan mantan klubnya, yakni Everton dalam laga lanjutan Premier League matchday ke-34, yang terjadi pada Minggu waktu setempat lalu. Cedera tersebut diperkirakan membuat bomber Tim Nasional Inggris itu akan menutup musim 2014-2015 ini lebih dini.

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 3-0 untuk kemenangan klub berjuluk The Toffees itu, penyerang yang kini berusia 29 tahun itu tidak mampu bermain hingga pertandingan usai karena lututnya mendapat masalah akibat benturan keras dengan salah satu pemain sang tuan rumah. Kubu The Red Devils dipastikan tengah merasakan kegelisahan yang luar biasa, mengingat sang pemain adalah andalan tim. Saat ini mereka sedang menunggu kabar selanjutnya dari tim medis United mengenai kondisi pemain bertubuh gumpal itu, demikian dilaporkan situs resmi AGEN BOLA.

Sebagaimana dilaporkan situs resmi AGEN BOLA, Kamis 30 April 2015, walaupun hingga saat ini masih belum ada kejelasan dari pihak tim medis secara keseluruhan, pemain yang mampu bermain sama baiknya sebagai gelandang maupun penyerang itu dikatakan mendapat masalah pada ligamennya. Pemain berjuluk Wazza itu pun diprediksikan bakal menepi selama kurang lebih empat lima pekan.

Dengan kompetisi Premier League yang hanya menyisahkan sebanyak empat partai saja, kesempatan Rooney kembali ke atas lapangan dengan membela Setan Merah sebelum periode ini rampung dapat dikatakan cukup kecil. Jika mesti menepi selama kurang lebih lima pekan, itu berarti dirinya baru akan kembali setelah kompetisi Premier League musim 2014-2015 ini berakhir atau lebih tepatnya pada bulan Juni nanti. Sementara itu, turnamen tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth itu pada musim ini dijadwalkan akan rampung pada tanggal 24 Mei 2015 mendatang, sebagaimana dirangkum situs resmi AGEN BOLA.

Masalah tersebut jelas akan menjadi beban berat yang harus dipikul oleh skuad besutan pelatih Louis Van Gaal yang tengah berjuang mati-matian untuk mempertahankan peringkat empat besar, guna untuk berlaga di turnamen tertinggi antarklub Benua Biru yang bernama Liga Champions musim depan. Dengan Premier League yang hanya menyisahkan empat pertandingan saja, posisi klub yang bermarkas di Old Trafford itu pun ada kemungkinan dapat dikudeta oleh Liverpool yang berada di urutan kelima.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas