Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – WBA Sudah Hampir Dapatkan Gelandang ‘Buangan’ Manchester Merah

AGEN BOLAAGEN BOLA – Salah satu klub papan tengah peserta kompetisi Premier League, sebut saja West Bromwich Albion, dirumorkan telah melayangkan proposal penawaran secara resmi kepada pihak manajemen Manchester United untuk memboyong Morgan Schneiderlin yang merupakan gelandang ‘buangan’ pelatih Jose Mourinho. Proposal penawaran yang dilayangkan tersebut pun dipercaya akan mendapat respons positif dari pihak manajemen klub pemilik karena pesepakbola berusia 27 tahun itu juga dikabarkan siap bergabung bersama klub berjuluk The Baggies tersebut dalam waktu dekat ini.

Seperti diberitakan Sky Sports, Jumat 23 Desember 2016, klub asal Negeri Ratu Elizabeth yang saat ini tengah berada di bawah penanganan pelatih Tony Pulis tersebut dikabarkan telah mengajukan proposal penawaran dengan harga sebesar 18 juta poundsterling kepada pihak manajemen Setan Merah – julukan Manchester United – untuk sang gelandang.

Pada beberapa waktu lalu, klub peserta Premier League lainnya, Everton juga kerap dihubung-hubungkan dengan Schneiderlin. Akan tetapi, West Bromwich Albion memiliki keinginan untuk menikung transfer Merseyside Biru dalam urusan mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Prancis itu dalam di bursa transfer musim dingin 2017 nanti. Keinginan klub yang dimiliki oleh pengusaha sukses asal China, Guochuan Lai itu pun dipercaya akan berhasil. Berita ini dilansir AGEN BOLA dari beberapa sumber kenamaan asal Inggris.

Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, Schneiderlin sendiri memang telah kehilangan posisinya di skuad utama klub berjuluk The Red Devils tersebut sejak kehadiran pelatih kontroversial Jose Mourinho yang ditunjuk sebagai pelatih kepala tim pada musim panas 2016 lalu.

Sang peracik strategi West Bromwich Albion, sebut saja Tony Pulis, ingin menjadikan Schneiderlin sebagai gelandang jangkar di lini tengah timnya yang akan didampingi oleh Claudio Yacob dan Darren Fletcher dengan formasi 4-3-3 yang diisi oleh tiga gelandang.

Sekadar informasi, Tony Pulis kini tengah mempersiapkan skuad terbaiknya untuk pertandingan awal pekan depan. Ya, West Brom akan menjalani laga berat dengan melawat ke Emirates Stadium guna untuk menghadapi tuan rumah Arsenal dalam laga lanjutan pekan ke-18 Premier League musim 2016-2017 yang akan digelar pada Senin 26 Desember 2016, malam WIB. Demikian berita dunia sepakbola terkini yang dirangkum AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas