Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Wenger Balas Komentar Pendukung The Gunners

agenbolaAgen Bola – Mengenai kesabaran para pendukung Arsenal terhadap kinerja pelatih mereka, Arsene Wenger kelihatannya sudah berada di batas akhir. Bahkan pada saat Meriam London melakoni pertandingan ulangan menghadapi Hull City pada babak pedelapanfinal FA Cup 2015-2016, para pendukung setia Arsenal membentang spanduk yang menyuruh Wenger mundur dari jabatannya sebagai pelatih London Merah.

Setelah melihat kondisi tersebut lantas langsung mendapatkan tanggapan dari Arsene Wenger. Dia meminta kepada seluruh pendukung Arsenal untuk bersabar, dan tetap memberikan penilaian terhadap performa penampilan Olivier Giroud dan rekan-rekan setimnya ketika musim 2015-2016 berakhir. Pada pertengahan musim ini Arsenal masih menempati di urutan ketiga papan klasemen dengan raihan 52 poin.

” Kami sadar betul bahwa mereka adalah (pendukung setia Arsenal) yang selalu menginginkan kami selalu tampil luar biasa di setiap pertandingan yang kami lakoni. Namun, bukan berarti mereka berhak untuk memberikan suatu penilaian terhadap performa penampilan kami di saat awal musim ini bergulir, baik itu di Premier League, FA Cup, dan Liga Champions. Kami telah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi para pendukung Arsenal,” ungkap Arsene Wenger, seperti dikutip Sportsmole, Rabu 9 Maret 2016.

” Yang kami inginkan saat ini mereka untuk selalu bersabar hingga akhir musim ini berakhir, dan ketika itu jika telah tiba waktunya maka silahkan berikan kami penilaian Anda tentang semua terhadap apa yang sudah kami lakukan sepanjang musim ini bergulir. Musim ini sangat berbeda pada musim sebelumnya,” lanjut pelatih berpaspor Prancis tersebut.

Seperti diketahui dengan tuntutan para pendukung The Gunners- julukan Arsenal- itu dilandasi kekecewaan terhadap performa penampilan klub kesayangan mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Yang mana setelah Arsenal sempat melakoni empat pertandingan dengan hasil yang sangat memalukan alias selalu kalah. Bahkan tampil di depan publik sendiri pun mereka menelan kekalahan saat menghadapi wakil Spanyol, yakni Barcelona dengan skor 0-2 di Liga Chanpions.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas