Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Wenger Lebih Pilih Lepas Ozil Ke Barca Ketimbang Setan Merah

Agen BolaAgen Bola – Juara bertahan FA Cup, Arsenal dirumorkan telah sepakat untuk menjual Mesut Ozil di lantai transfer musim dingin Januari 2018 nanti. Akan tetapi, klub raksasa peserta Premier League yang saat ini tengah berada di bawah pemerintahan pelatih Arsene Wenger tersebut lebih tertarik untuk menjual gelandang pengatur serangan 29 tahun silam tersebut menuju ke FC Barcelona ketimbang menuju ke Manchester United yang juga kerap dikaitkan dengan sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Masa bakti Ozil sendiri di Emirates Stadium bakal expired setelah musim 2017-2018 ini berakhir dan si pemain yang bersangkutan itu pun telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama klub yang memboyongnya dari Real Madrid tersebut. Oleh sebab itulah, klub elite asal Negeri Ratu Elizabeth yang berbasis di London Utara tersebut hanya memiliki dua pilihan, yaitu melepas sang bintangnya itu dengan banderol murah di bursa transfer musim dingin Januari 2018 nanti atau baru akan mengizinkannya meninggalkan klub pada musim panas 2018 mendatang dengan status free agent, alias Arsenal tidak akan mendapatkan kompensasi dari klub mana pun yang nantinya akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Ozil.

Berdasarkan berita yang diturunkan oleh situs resmi Diario AS, Jumat 24 November 2017, The Proffesor – julukan Arsene Wenger – lebih rela Ozil bergabung bersama klub berjuluk Los Blaugrana tersebut ketimbang menjadi bagian dari skuad Setan Merah arahan Jose Mourinho. Adapun, pada beberapa bulan terakhir, Manchester Merah memang kencang dikabarkan bakal menjadi persinggahan berikut bagi Personel Timnas Jerman itu.

Ikatan kerja yang baik antara Ozil dengan The Special One – julukan Jose Mourinho – dirumorkan menjadi sebuah tanda yang cukup kuat si pemain yang bersangkutan itu bisa bergabung bersama klub berjuluk The Red Devils tersebut. Ya, Ozil dan Mourinho memang diketahui memiliki hubungan yang sangat baik ketika keduanya berada satu atap di Real Madrid, seperti dilansir Agen Bola.

Terlepas dari hal tersebut, permintaan upah yang cukup tinggi pun menjadi penyebab utama Ozil bisa merapat ke klub asal Inggris yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Permintaan upah sebesar 19 juta euro per 12 bulan pun dirumorkan bakal menjadi faktor atas gagalnya bergabung bersama klub peserta La Liga yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut.

Ya, eks gelandang sekaligus jebolan akademi sepakbola Schalke 04 itu memang sempat dirumorkan menjadi bidikan El Barca. Gelandang pengatur serangan yang juga pernah bermain untuk Werder Bremen tersebut dipersiapkan sebagai opsi lain usai Barcelona tidak berhasil mengamankan jasa Philippe Coutinho karena Liverpool selaku klub pemilik selalu menolak tawaran yang datang untuk pemain bintangnya tersebut. Demikian berita dunia sepakbola terbaru yang dirangkum Agen Bola untuk Anda para penikmat sepakbola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas