Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Wenger Masih Sosok Yang Tepat Untuk Menangani Arsenal

agenbolaligaAGEN BOLA – Mengenai kiprah Arsene Wenger yang sebagai pelatih Arsenal berada dalam situasi kurang mengenakkan dalam beberapa waktu terakhir setelah menelan kekalahan di ajang Champions dan Premier League. Pria berkebangsaan Prancis tersebut dituntut untuk segara mundur oleh sejumlah pendukung setia Meriam London akhir pekan ini. Pasalnya, Arsenal yang baru saja menelan kekalahan di pendukungnya sendiri setelah menjamu tim wakil Spanyol, yakni Barcelona di Liga Champions dengan skor 0-2.

Penyebab utama tidak lain adalah performa penampilan para pemain skuad tim yang kurang impresif Meriam London di sepanjang musim ini. Tim asuhan Wenger sempat diunggulkan menjadi kampiun Premier League, Skuad klub asal London Utara tersebut kini terpaut 11 poin dengan pemuncak klasemen sementara yang diduduki Leicester City.

Bahkan, The Gunners- julukan Arsenal- tidak perpeluang untuk menyudahi musim dengan tanpa meraih satu gelar pun setelah tersingkir di Capital One dan FA Cup musim ini. Mereka turut tersingkir dari kompetisi elit Liga Champions usai tertinggal 0-2 dari Blaugrana- julukan Barcelona- di Emirates Stadium. Melihat hal itu sangat kemungkinan terdepaknya Wenger di akhir musim ini setelah puasa gelar di awal musim 2015-2016.

Dengan melihat situasi yang sedang dihadapi mantan pelatihnya membuat pemain legenda Arsenal, Emmanuel Petit turut memberikan saran. Dirinya menyarankan kepada sang manajemen Tim Meriam London untuk tetap mempertahankan arsitek pemilik julukan The Pofessor tersebut hingga benar-benar dirinya tak mampu untuk menungkangi klub asal London Utara tersebut.

” Saya begitu yakin terhadap kualitas yang dimiliki Arsene Wenger masih merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Arsenal di musim depan mendatang. Anda tidak bisa melupakan segala kenangan manis yang sudah dirinya ciptakan di skuad klub ini hanya dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Wenger adalah salah satu sosok pelatih yang tepat untuk meneruskan klub Arsenal,” ungkap Petit, seperti dikutip dari Goal, Rabu 16 Maret 2016.

Terkait rumor tersebut kini sejumlah nama pun muncul sebagai calon manajer Meriam London untuk musim 2016-2017 mendatang. Nama-nama tersebut adalah Dennis Bergkamp, Patrick Vieira, Thierry Henry, Jose Mourinho, hingga akan Pardew disebut-sebut sebagai pengganti Wenger di juru taktik klub asal London Utara tersebut akhir musim 2015-2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas