Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Wolfsburg Siap Hadirkan Musibah Untuk Klub Bertabur Bintang Ini

AGEN BOLA4AGEN BOLA – Termasuk klub yang masih bertahan di ajang Liga Champions edisi 2015-2016 yang mana telah memasuki fase delapan besar, VfL Wolfsburg pun dapat dikatakan adalah klub yang memiliki peluang paling kecil untuk dapat melaju ke babak berikutnya. Lebih-lebih, calon lawan yang dihadapkan dengan mereka merupakan salah satu tim unggulan di kejuaraan ini, sebut saja Real Madrid.

Walaupun demikian, hal tersebut ternyata sama sekali tidak langsung membuat Serigala Bundesliga itu merasa putus asa dengan fakta yang ada. Lebih-lebih manager Wolfsburg, Dieter Hecking, optimistis bahwa skuad asuhannya tersebut memiliki kemampuan untuk menghadirkan musibah bagi klub kebanggaan asal Ibu Kota Spanyol yang skuadnya bertabur bintang itu.

“Kami semua sangat termotivasi masih bertahan di fase ini. Kami mempunyai peluang yang cukup besar untuk bermain di tingkat tertinggi dalam sepakbola karena kami akan menghadapi klub terbaik di Eropa bahkan dunia. Saya pikir hampir semua tidak ada yang meramalkan bahwa kami dapat berbicara lebih banyak pada turnamen ini, namun kami akan bekerja keras agar berhadapan dengan Los Blancos bukan akhir dari cerita dalam perjalanan kami di kompetisi kasta tertinggi sepakbola antarklub di Benua Biru musim ini,” ungkap Hecking, sebagaimana dilansir situs resmi AGEN BOLA.

“Kami bakal coba menemukan kans kami, sekalipun dengan fakta yang ada, di mana kami dilibatkan dengan pertandingan besar melawan klub sekelas Madrid. Tetapi kami sama sekali tidak gentar dengan nama besar yang dimiliki oleh mereka. Dan jika kami berhasil menaklukkan El Real, saya pikir ini bakal menjadi sensasi yang sangat luar biasa. Kami semua sudah siap dengan laga dini hari WIB nanti. Madrid memiliki pemain-pemain dengan kualitas jempolan,” lanjut pria berusia 51 tahun itu.

“Real Madrid merupakan tim unggulan di kejuaraan ini dan klub terbaik di dunia, namun kami bakal menyuitkan mereka dan saya rasa skuad yang kami miliki mampu mengimbangi permainan elite mereka. Pemain-pemain mereka memang sangat berbahaya, dan ini bukan hanya tentang mematian pergerakan Cristiano Ronaldo saja, tetapi kami siap menghentikan seluruh pemain depan Madrid,” tandas manager berpaspor Jerman itu, sebagaimana dimuat situs resmi AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas