Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Agen Bola – Wow, Moyes Yakin Bisa Bawa Timnya Taklukkan Manchester Biru!

Agen Bola1Agen Bola – Sang peracik strategi Sunderland, yakni David Moyes, merasa sangat optimis bahwa dirinya dapat membawa skuad besutannya itu memetik hasil manis ketika berhadapan dengan Manchester City di laga lanjutan matchday ke-27 Premier League musim 2016-2017 ini yang akan berlangsung di Stadium of Light, pada Minggu 5 Maret 2017, malam WIB nanti.

The Black Cats – julukan Sunderland – bakal menatap pertandingan ini dengan jarak enam poin dari zona aman yang merupakan posisi ke-17 dengan koleksi 25 poin, sementara Sunderland sendiri kini tengah berada di urutan ke-20 pada papan klasemen sementara Premier League musim ini dengan koleksi 19 angka. Walaupun begitu, pelatih pemilik nama lengkap David William Moyes itu tetap berharap dapat mengejutkan klub berjuluk The Citizens tersebut dengan tujuan dapat meraih tiga poin di laga nanti demi memperlebar asa mereka agar tetap bisa bertahan di Premier League pada musim kompetisi 2017-2018 mendatang.

Manchester Biru sendiri kini justru tengah berada pada kondisi mental yang sangat baik, setelah pada tengah pekan kemarin berpesta gol ke gawang Huddersfield Town sekaligus mengamankan satu tiket melaju ke fase delapan besar pada ajang Piala FA Cup musim 2016-2017.

“Setiap orang harus memiliki beberapa rencana, khususnya di dunia olahraga sepakbola. Manchester City dapat tampil dengan beberapa metode, jika metode tersebut digunakan tidak efektif, maka mereka akan dengan cepat langsung mengubah metode sehingga serangan mereka menjadi efektif dan kami sangat paham mengenai hal tersebut. Akan tetapi, kami juga sudah menunjukkan hal-hal positif di atas lapangan pada pertandingan sebelumya dan hal yang perlu kami lakukan adalah melanjutkan apa yang telah kami lakukan sebelumnya,” ungkap Moyes, sebagaimana dimuat Agen Bola.

“Ya, tentu saja laga ini berbeda dengan laga yang kami mainkan sebelumnya. Saya pikir bagaimanapun juga kami mesti mendapatkan hasil yang tentunya tidak mengecewakan. Kami sadar Manchester City mempunyai sederetan pemain kelas dunia, tetapi di atas segalanya hal yang perlu kami lakukan adalah mengatasi serangkaian serangan yang akan dibangun oleh mereka. City memiliki jadwal pertandingan yang ketat dan saya yakin hal tersebut dapat menghadirkan mimpi buruk bagi mereka. Mudah-mudahan mereka kehilangan angka saat berhadapan dengan kami,” lanjut mantan manager Everton dan Manchester United itu.

“Tentu saja kami tidak akan menyerah walau kini posisi kami tidak baik di papan klasemen sementara Premier League dan kami akan terus berjuang hingga detik-detik akhir demi bisa bertahan di Premier League musim depan. Kalahkan Manchester City yang memiliki pemain-pemain kelas dunia? Segala kemungkinan bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola, tidak ada yang mustahil! Saya ingin para pemain memberikan segalanya agar kami tetap bisa bertahan di liga tertinggi Inggris untuk musim depan,” tutup manager berpaspor Skotlandia itu, seperti disadur Agen Bola.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas