Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Zidane : Kami Tidak Akan Libatkan Benzema Di Laga Melawan CD Leganes

AGEN BOLAAGEN BOLA – Klub rival abadi Barcelona, yakni Real Madrid, harus menerima kenyataan pahit setelah dipastikan akan kembali kehilangan satu pemain bintangnya karena mengalami cedera. Kini gantian ujung tombak utama El Real, Karim Benzema, yang mesti absen dari kegiatan sepakbola akibat menderita cedera pada pangkal pahanya ketika membantu klub berjuluk Los Blancos tersebut berhadapan dengan klub perwakilan Polandia, Legia Warzawa, di laga lanjutan pekan keempat babah penyisihan Grup F Liga Champions musim 2016-2017, yang terjadi pada tengah pekan lalu.

Bahkan manager Madrid, Zinedine Zidane membenarkan bahwa pemain pemilik nama lengkap Karim Mostafa Benzema itu tidak bakal ikut ambil bagian ketika klub berjuluk Los Galacticos tersebut meladeni tantangan dari klub promosi La Liga, yakni CD Leganes, di Estadio Santiago Bernabeu, pada Minggu 6 November 2016, malam WIB. Manager 44 tahun silam tersebut mengakui bahwa dirinya tidak mau ambil risiko dengan keadaan fisik yang dialami oleh sang pemain.

“Dia (Karim Benzema) dipastikan tidak bakal ikut terlibat pada pertandingan melawan mereka (Club Deportivo Leganes) pada akhir pekan ini. Benzema memiliki sejumlah masalah pada kondisi fisiknya usai sebuah pertandingan yang dilangsungkan di Polandia,” jelas Zidane, seperti dilansir AGEN BOLA.

“Benzema memiliki sedikit kendala di bagian pangkal pahanya, sampai sekarang ini kami masih belum tahu apa yang dialaminya, tetapi kami akan segera mengutus tim medis untuk memeriksanya. Ya, tentu saja kami tidak ingin membuat keputusan blunder dengan memainkannya di laga kontra Leganes, karena itu akan sangat berisiko meski sejatinya cedera yang dialaminya tidak begitu serius alias hanya cedera ringan,” sambung pelatih berpaspor Prancis berkepala plontos itu.

Benzema pun menjadi korban atas hasil yang kurang memuaskan yang didapatkan oleh klub kebesaran Real Madrid ketika berhadapan dengan Legia Warzawa pada tengah pekan lalu. Sempat menang 2-0 terlebih dahulu, klub raksasa La Liga yang berbasis di Ibu Kota Spanyol tersebut pun harus puas berbagi poin usai sang tuan rumah sanggup bangkit dari keterpurukan dan mengakhiri laga dengan skor 3-3. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas