Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Zidane : Liga Domestik Sangat Penting Bagi Los Blancos

AGEN BOLAAGEN BOLA – Ya, klub kebesaran Real Madrid memang berhasil meraih kedigdayaan dengan menjadi juara di ajang Liga Champions pada musim 2015-2016 lalu. Akan tetapi, rupanya manager Los Blancos, sebut saja Zinedine Zidane, tidak ingin disebut sebagai sosok yang hanya mempersiapkan tim untuk tampil di turnamen paling bergengsi antarklub di daratan Benua Eropa tersebut saja untuk periode 2016-2017 ini.

Berdasarkan pandangan Zidane, kompetisi La Liga juga benar-benar begitu penting bagi El Real. Masalahnya, mereka bakal bertanding di kompetisi La Liga di setiap akhir pekan. Tentu saja berbeda dengan turnamen Copa del Rey dan Liga Champions yang memang tidak rutin dimainkan setiap akhir pekannya.

Sebab itulah, kini pelatih 44 tahun silam berkepala plontos itu menyatakan bahwa dirinya sedang mempersiapkan timnya dengan baik demi meraih hasil yang memuaskan di pertandingan pertama La Liga musim ini. Klub berjuluk Los Galacticos tersebut bakal melawat ke Stadion Anoeta guna untuk menghadapi tuan rumah Real Sociedad yang akan digelar pada Senin (22-8-2016) dini hari WIB, seperti dimuat AGEN BOLA.

Akan tetapi jelang pertandingan pembuka La Liga musim 2016-2017 ini, klub raksasa Spanyol yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut masih memiliki sederetan masalah terkait badai cedera yang menerpa para pemain bintang mereka. Trio BBC yang terdiri Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih diragukan apakah dapat bermain atau tidak di laga akhir pekan ini.

“Kompetisi La Liga begitu penting bagi Real Madrid, lantaran kami harus memainkannya di setiap akhir pekannya, jelas saja kami masih memiliki turnamen yang tidak kalah penting yakni Copa del Rey dan Liga Champions namun sekali lagi La Liga benar-benar begitu penting bagi klub. Oleh karena itu, kami menargetkan juara di liga domestik di akhir musim 2016-2017 ini,” terang Zidane, sebagaimana dirangkum AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas