Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Zidane : Los Blancos Pergi Ke Jepang Untuk Memenangkan Trofi Juara Piala Dunia Antarklub

AGEN BOLAAGEN BOLA – Kampiun Liga Champions musim 2015-2016, Real Madrid bakal menghadapi Kashima Antlers yang merupakan jagoan dari Jepang, di partai puncak dalam turnamen Piala Dunia Antarklub edisi 2016 yang akan digelar pada Minggu 18 Desember 2016, sore WIB nanti. Sang peracik strategi klub berjuluk Los Blancos, Zinedine Zidane pun mematok hasil maksimal dalam pertandingan final kali ini yang diselenggarakan di Negeri Matahari Terbit tersebut.

Berdasarkan pandangan Zidane, partai puncak kontra klub perwakilan Jepang itu merupakan sebuah pertandingan yang benar-benar begitu penting bagi dirinya beserta pasukannya. Manager berkepala plontos yang saat ini berusia 44 tahun itu pun berharap bahwa skuadnya dapat tampil dengan sempurna di laga puncak nanti lantaran si pelatih yang bersangkutan itu menyadari bahwa Kashima merupakan tim yang sangat sulit untuk ditaklukkan meski sebelumnya kedua klub tersebut sama sekali belum pernah bertemu. Zidane mengatakan hal ini setelah menyaksikan beberapa video pertandingan yang dijalani oleh Kashima.

“Partai puncak ini benar-benar begitu penting bagi kami untuk ke depannya, di mana jika kami berhasil mengalahkan Kashima di laga nanti maka itu bisa dikatakan adalah modal yang sangat krusial untuk kami menjalani sisa musim 2016-2017 ini dengan mental yang kuat. Kami pergi ke Jepang untuk memenangkan gelar juara Piala Dunia Antarklub, bukan hanya untuk sekadar berlibur,” terang Zidane, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Bagaimanapun juga kami mesti tampil dengan sempurna dan tentunya juga harus tahu pekerjaan yang ada di depan mata harus kami selesaikan secara adat. Mereka (Kashima Antlers) bakal menyulitkan kami di laga nanti karena mereka juga menginginkan kemenangan, namun kami sudah sangat siap untuk menghadapi mereka,” lanjut sosok yang disebut sebagai legenda Tim Nasional Prancis itu.

Los Galacticos – julukan Real Madrid – berhasil meloloskan diri ke babak pamungkas di ajang Piala Dunia Antarklub 2016 ini usai menaklukkan klub asal Meksiko, Club America, via skosr 2-0, pada fase empat besar. Sedangkan Kashima mendapatkan satu tiket untuk tampil di partai puncak setelah mempecundangi Atletico Nacional dengan skor 3-0 tanpa balas di babak empat besar. Demikian berita dunia sepakbola terupdate yang disadur AGEN BOLA untuk Anda para pecinta si kulit bundar.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas