Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

AGEN BOLA – Zidane Minta Kepada Armadanya Sarangkan Si Kulit Bundar Ke Gawang Lawan Sebanyak Mungkin

AGEN BOLAAGEN BOLA – Figur sepakbola legendaris Prancis yang saat ini telah menjadi seorang pelatih dengan menukangi klub kebesaran Real Madrid, sebut saja Zinedine Zidane, berharap agar timnya bisa menyarangkan si kulit bundar lebih banyak ke gawang-gawang lawan mereka terutama di kompetisi La Liga musim 2016-2017 ini. Dalam dua laga terakhir yang dilakoni pada kompetisi domestik, klub elite La Liga yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut tercatat tidak mampu memetik hasil maksimal.

Klub berjuluk Los Galacticos tersebut hanya mampu mengklaim dua angka saja ketika berhadapan dengan Villarreal dan Las Palmas. Walaupun demikian, klub raksasa La Liga yang berbasis di Ibu Kota Spanyol tersebut tetap mampu mempertahankan tempat teratas pada papan klasemen sementara La Liga musim ini dengan koleksi 14 angka atau unggul satu angka lebih banyak dari klub kebesaran Barcelona yang berada di peringkat ketiga dengan raihan 13 poin, karena di posisi kedua telah dihuni oleh Sevilla yang memiliki poin identik dengan Madrid, yakni 14.

“Hasil sempurna atau raihan tiga poin di setiap pertandingan yang kami lakoni bakal memberikan kami banyak kesempatan untuk meraih sesuatu di akhir musim 2016-2017 ini. Kondisi itulah yang sebenarnya kami perlukan, namun kami juga harus tetap tampil lebih menggigit di setiap pertandingan yang kami mainkan, agar dapat mencetak banyak gol ke gawang lawan,” terang Zidane, sebagaimana dilansir AGEN BOLA.

“Mungkin saja kami memang masih punya hal yang harus kami benahi terutama di sektor serang, karena kami tidak mampu menyarangkan banyak bola ke gawang lawan dalam beberapa pertandingan terakhir kami, dan saya akan coba mencari penyebabnya secepat mungkin. Apabila kami hanya sanggup membobol gawang lawan sebanyak satu atau dua kali saja maka apapun bisa terjadi contohnya di laga melawan Borussia Dortmund yang berujung hasil imbang dan yang lebih menyakitkan lagi adalah pertandingan kontra Las Palmas, di mana kami juga meraih hasil yang kurang memuaskan. Dengan situasi seperti ini, saya pun menuntut para pemain agar dapat mencetak banyak gol di laga selanjutnya,” lanjut sosok berusia 44 tahun itu.

Pada pertandingan terdekat, klub pengoleksi 11 trofi Liga Champions itu bakal meladeni tantangan dari klub semenjana, yakni Eibar. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu yang akan dihelar pada Minggu 2 Oktober 2016, malam WIB nanti, seperti disitat AGEN BOLA.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas